5 Tahun SILC Lasik Center, Perkuat Komitmen untuk Beri Layanan Lasik Terbaik

Minggu, 24 April 2022 - 22:02 WIB
loading...
5 Tahun SILC Lasik Center, Perkuat Komitmen untuk Beri Layanan Lasik Terbaik
SILC Lasik Center baru saja merayakan hari jadinya yang ke-5 pada 22 April lalu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - SILC Lasik Center baru saja merayakan hari jadinya yang ke-5 pada 22 April lalu. Sesuai namanya, klinik mata ini memberikan layanan utama berupa tindakan lasik. Di awal 2022 ini, SILC Lasik Center semakin memperkuat diri dengan menghadirkan mesin diagnostik pemeriksaan pra-lasik supercanggih yang terintegrasi sampai dengan prosedur pembedahan.

Di samping itu, teknologi mesin excimer laser di SILC Lasik Center juga sudah upgrade menggunakan tipe terbaru yang merupakan mesin laser dengan perfoma tertinggi di dunia dalam bidang bedah refraktif, khususnya lasik.

Dengan dukungan dokter-dokter ahli lasik yang berpengalaman serta staf yang profesional, SILC Lasik Center menghadirkan dan meningkatkan pelayanannya menjadi yang terbaik. Ini terbukti pasien-pasien SILC Lasik Center yang hadir dari berbagai penjuru wilayah Indonesia, dari Aceh sampai Papua.

"SILC Lasik Center merupakan satu-satunya klinik yang mempunyai layanan khusus lasik di Indonesia, yang bukan rumah sakit mata atau klinik mata secara umum, namun sudah dapat berjalan 5 tahun. Alhamdulillah kepuasan pasien terlihat luar biasa. Terbukti pada Google review SILC Lasik Center yang mendapatkan penilaian paling banyak dibanding layanan yang kurang lebih sama dengan kualitas 5 stars," papar Founder SILC Lasik Center dr. Sophia Pujiastuti, Sp.M (K), MM, melalui siaran pers, Minggu (24/4/2022).

SILC Lasik Center juga yang pertama memberikan Course and Wetlab Lasik kepada para dokter mata di seluruh Indonesia.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, SILC Lasik Center menyelenggarakan program-program Peduli Bangsa. "Kami juga telah memberikan operasi lasik secara gratis dengan berbagai kategori. Di antaranya untuk guru, tenaga kesehatan yang berjuang dalam penanganan Covid-19, yang ingin masuk POLRI namun kesulitan biaya, dan lain sebagainya," kata dr. Sophia.

Kepercayaan akan layanan SILC Lasik Center juga dibuktikan dengan telah dilakukannya operasi Lasik dari berbagai kalangan, termasuk para selebriti Indonesia seperti Jeje Govinda yang baru 1 bulan lalu dioperasi lasik, dan Febry Khey, Ifan Seventeen, dan Citra Monica.

"Berbagai layanan lasik akan terus kami tingkatkan untuk memenuhi harapan masyarakat luas dengan memberikan yang terbaik, termasuk biaya Lasik yang sangat terjangkau tanpa mengurangi kualitasnya, sehingga setiap orang mempunyai kesempatan yang besar untuk bisa menjalani operasi lasik di SILC Lasik Center sebagaimana tagline kami, New Vision for Everyone," pungkas dr. Sophia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)