10 Momen Menggemaskan Yook Sung-jae di Mystic Pop-up Bar

Jum'at, 19 Juni 2020 - 20:40 WIB
loading...
10 Momen Menggemaskan Yook Sung-jae di Mystic Pop-up Bar
Meskipun Yook Sung-jae sedang menjalani program wajib militer, para penggemar bisa tetap menyaksikan aksinya di serial Mystic Pop-up Bar. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Meskipun aktor Yook Sung-jae sedang menjalani program wajib militer, para penggemar bisa tetap menyaksikan aksinya di serial Netflix terbaru Mystic Pop-up Bar. Dalam serial ini, Yook Sung-jae berperan sebagai Gang-bae, seorang karyawan supermarket yang bekerja paruh waktu di kedai misterius.

(Baca juga: Idola Korea yang Sempat Hiatus karena Skandal yang Mereka Buat )

Yook Sung-jae memiliki kemampuan khusus untuk membuat orang lain menceritakan permasalahan hidup mereka ketika menyentuh tubuhnya. Jika Anda rindu akan sosok Yook Sung-jae, berikut ini adalah 10 momen Yook Sung-jae yang menggemaskan di serial Mystic Pop-up Bar berdasarkan keterangan resmi dari Netflix, Jumat (19/6).

1. Selalu mendukung rekan kerjanya

Sebagai seorang karyawan biasa, Gang-bae tidak pernah iri dengan prestasi yang diraih oleh rekan kerjanya, dan justru mendukung mereka untuk dapat memenangkan penghargaan Employee of the Month. Meskipun dia tidak bisa menenangkan hati teman-temannya dengan memberikan sentuhan kecil seperti tepukan di pundak, Gang-bae selalu menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang sangat peduli dan rela melakukan apapun demi membantu rekan kerjanya.

2. Belajar dari peristiwa yang mencengangkan

Kehidupan Gang-bae berubah sejak dia melihat Weol-ju (Hwang Jung-eum) dan Gui (Choi Won-young) memberikan ganjaran kepada manajer supermarket atas perbuatannya terhadap rekan kerja Gang-bae. Meski membuatnya terguncang, Gang-bae juga menyadari bahwa ada pelajaran luar biasa yang dapat diambil dari peristiwa ini.

3. Suka berkhayal memiliki kekasih

Kemampuan istimewa Gang-bae memberikan dampak positif dan negatif dalam hidupnya. Walaupun dia bisa membantu orang lain menyelesaikan permasalahan hidup mereka, kemampuan Gang-bae juga membatasi dirinya untuk bisa dekat dengan orang-orang di sekitarnya. Oleh karena itu, Gang-bae selalu berharap bisa menjadi seseorang yang normal dan memiliki kekasih. Anda pun akan dibuat gemas dengan wajah memelas Gang-bae ketika mulai berkhayal.

4. Penuh kecurigaan terhadap Weol-ju
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2712 seconds (0.1#10.140)