10 Momen Menggemaskan Yook Sung-jae di Mystic Pop-up Bar

Jum'at, 19 Juni 2020 - 20:40 WIB
loading...
A A A
Setelah menyadari bahwa Gang-bae memiliki kemampuan khusus, Weol-ju langsung bersikeras untuk mempekerjakan Gang-bae di kedai mistisnya. Namun Gang-bae yang berpikiran skeptis pun terus mencurigai Weol-ju dan juga kontrak kerjanya. Walaupun dia ingin menyingkirkan kemampuan khususnya, dia juga khawatir apabila kekuatannya justru semakin meningkat setelah bekerjasama dengan Weol-ju dan Gui yang bukan manusia biasa.

5. Diserbu oleh sekelompok ibu-ibu

Gang-bae yang penuh dengan kecurigaan dan terus menghindar, membuat Weol-ju kesulitan untuk mempekerjakannya di kedai mistis. Tanpa pikir panjang, Weol-ju pun mengancam Gang-bae dengan menjerumuskannya di antara kerumunan ibu-ibu sehingga mereka tidak sengaja bersentuhan. Adegan ini pastinya akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak, terutama ketika melihat ekspresi Gang-bae yang ketakutan dan merengek seperti anak kecil saat dikejar oleh sekelompok ibu-ibu yang ingin bercerita.

(Baca juga: Rutin Nge-gym, Park Seo-joon Akan Jadi Pesepakbola )

6. Mengarungi perjalanan berbahaya bersama Weol-ju dan Gui

Ketika Gang-bae memutuskan untuk bekerjasama dengan Weol-ju dan Gui, dia tidak menyadari bahwa pekerjaan ini akan mengantarkannya ke perjalanan spiritual yang membahayakan. Anda dapat melihat ekspresi Gang-bae yang menggemaskan ketika dia berlindung pada Gui saat menuruni ratusan anak tangga di alam mimpi. Perjalanan yang berbahaya ini akhirnya membuat Gang-bae merasa lebih dekat dengan Gui dan Weol-ju.

7. Mulai bekerja di kedai mistis

Setelah mengarungi perjalanan yang membahayakan, Gang-bae akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak kerja bersama Weol-ju dan Gui di kedai mistis. Mendengar hal tersebut, Weol-ju dan Gui langsung mengadakan pesta sambutan dan petualangan baru mereka bertiga pun dimulai.

8. Menemukan keluarga baru

Beberapa momen dalam serial ini menunjukan bahwa karakter Weol-ju dan Gang-bae memiliki banyak kemiripan, terutama karena kemampuan spesial mereka. Gang-bae yang biasanya selalu merasa kesepian pun kini dapat melihat Weol-ju dan Gui sebagai keluarga barunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)