Ashanty Boyong Keluarga ke Singapura, Lebaran Sekaligus Check Up

Senin, 25 April 2022 - 10:34 WIB
loading...
Ashanty Boyong Keluarga ke Singapura, Lebaran Sekaligus Check Up
Ashanty dan keluarga berencana merayakan Lebaran di Singapura. Alih-alih di Jakarta, Ashanty dan Anang Hermansyah sepakat Lebaran tahun ini di Singapura. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Ashanty dan keluarga berencana akan merayakan Lebaran di Singapura . Alih-alih di Jakarta berkumpul dengan keluarga besar, Ashanty dan Anang Hermansyah sepakat menyambutLebaran tahun ini di Singapura.

Singapura dipilih oleh Ashanty bukan tanpa alasan. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengaku memiliki keperluan lain yang harus di lakukan di negara tetangga itu.

"Iya aku lebaran Insya Allah mau pergi ke Singapur, sekalian mau ke dokter mau check up," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (25/4/2022).

Ashanty menjelaskan dia mempunyai tiket ke Singapura yang belum digunakan sejak lama lantaran terhalang lockdown. Karena itu, ibu Arsy Hermansyah itu tak ingin menyia-nyiakan tiket tersebut.




"Aku punya tiket lama, jadi 3 atau 4 bulan sebelum pandemi, itu tiket buat check up, abis itu lockdown. Nah itu tiketnya maish ada, katanya itu masih bisa dipakai sampai Juli ini," jelas Ashanty.

Rencananya Ashanty akan merayakan lebaran bersama anak, menantu serta cucunya. Begitu juga dengan mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti disebut Ashanty juga akan ikut terbang ke Singapura.

"Yang jelas kelaurgaku, aku duluan karena mau check up. Terus keluarganya abang (Atta Halilintar) sama Kak Loli (Aurel Hermansyah," ujar Ashanty.

"Mbak KD (Krisdayanti), rencana juga kesana," tambahnya.


Awalnya Ashanty berniat menyambangi Singapura pada awal Ramadhan tahun ini. Hanya saja sang suami menolak dan lebih memilih menjalankan ibadah puasa di Indonesia.

"Mas Anang nggak mau puasa di negara orang, puasa harus di Indonesia karena ada gorengan dan sebagainya jadi lebih afdol," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)