Medina Zein Sebut Suami Berduaan dengan Wanita di Rumah: Enggak Ada Harga Dirinya

Senin, 25 April 2022 - 11:26 WIB
loading...
Medina Zein Sebut Suami Berduaan dengan Wanita di Rumah: Enggak Ada Harga Dirinya
Medina Zein menyebut suaminya, Lukman Azhari berduaan dengan wanita lain di rumahnya. Medina mengaku rumah tersebut merupakan kediamannya pribadi. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Medina Zein menyebut suaminya, Lukman Azhari berduaan dengan wanita lain di rumahnya. Medina mengaku rumah tersebut merupakan kediamannya pribadi yang dibeli menggunakan uang jerih payahnya.

Hal tersebut terjadi saat Medina sedang keluar rumah untuk bekerja. Medina pun mengaku memiliki saksi bahwa suaminya berduaan dengan wanita lain.

"Wanita ini datang, Lukman di rumah kira-kira masih tidur. Pembantu semuanya lihat, aku nggak bisa cerita, cuman berduan di situ dan itu dilakukan di rumah saya," kata Medina di Jakarta pada Minggu, 24 April 2022.

Selain saksi, pengusaha tersebut mengkalim memiliki rekaman CCTV yang bisa menjadi bukti dari perselingkuhan suaminya.




"Itu rumah yang saya beli dengan uang sendiri, jadi nggak pantas banget seorang laki-laki yang nggak ada harga dirinya banget melakukan seperti itu di rumah," jelas Medina.

Lukman, diungkap Medina telah berselingkuh dengan wanita bernama Zania sejak 2021. Hanya saja, Medina baru mengetahui hubungan keduanya awal tahun ini.

"Saya orangnya nggak kepo. Kalau misal belum ada bukti yang benar-benar ada yang saya lihat, ada foto atau CCTV, orangnya nggak grusah-grusuh" ujar Medina.

Dia membutuhkan waktu selama 2 bulan untuk mengumpulkan bukti perselingkuhan Lukman dan Zania. Melalui Instagram pribadinya, Medina belakangan ini blak-blakan soal perselingkuhan keduanya.


Zania disebut Medina sebagai teman dari mantan managernya. Menurut Medina, sang mantan manajer dulu seringkali membawa Zania ke rumah.

"Jadi dia bawa ke rumah, biasa kita makan bareng-bareng. Saya kan open banget," ungkap Medina.

"Sepengatahuan pembantu saya, perempuan itu mendekati duluan gitu. Minta Line segala macam, mau bisnis apa, nggak ngerti. Perempuan itu minta tukaran Line dan dikasih," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)