Bantah Lakukan KDRT Terhadap Medina Zein, Lukman Azhari Ungkit Soal Bipolar

Kamis, 21 Oktober 2021 - 11:00 WIB
Bantah Lakukan KDRT Terhadap Medina Zein, Lukman Azhari Ungkit Soal Bipolar
Bantah Lakukan KDRT Terhadap Medina Zein, Lukman Azhari Ungkit Soal Bipolar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lukman Azhari angkat bicara terkait pernyataan istrinya, Medina Zein, yang mengaku mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ).

Dalam wawancara via telepon yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, Lukman terlihat membantah perlakuan tindak kekerasan yang diungkapkan oleh sang istri.

Dalam kesempatan itu, adik dari Ayu Azhari itu menganggap wajar pertengkaran yang terjadi di rumah tangganya. Terlebih, Medina memiliki penyakit bipolar yang bisa muncul kapanpun.

"Sebenarnya sih kalau aku sama Medina sih, ya namanya dalam rumah tangga, tentu ada satu masalah, itu pasti," ungkap Lukman Azhari dalam tayangan tersebut.

Baca Juga: Penyintas Bipolar, Influencer Cantik Ini Ajak Tidak Menyerah dengan Keadaan

"Kedua, juga perlu diketahui disini, saya menikahi Medina yang juga kan seperti yang diketahui sedang berobat juga mengenai bipolarnya itu. Jadi kalau bipolar itu kan seseorang yang mengenai perubahan suasana hati secara drastis," lanjutnya.



Lukman menyebut bahwa penyakit bipolar yang diidap istrinya, kerap membuat perasaan Medina menjadi berubah-ubah, sehingga dapat melakukan sesuatu tanpa pikir panjang. Ia pun mengaku memaklumi hal tersebut, dan berusaha untuk bersikap dewasa dalam menghadapi istrinya.

"Di sisi lain Medina juga ketika suasana moodnya, kalau ada pressure, tekanan, dia secara implusif atau tanpa pikir panjang dia bisa melakukan sesuatu hal-hal yang tidak biasa," jenisnya.

"Jadi saya sebagai suami orang yang lebih dewasa dari Medina, ya itu adalah suatu ujian juga buat saya. Kesabaran saya juga untuk menjaga Medina dan membuat Medina menjadi tenang," lanjutnya.

Baca Juga: Tanggapi Banyak Ditagih Utang Oleh Sahabatnya, Medina Zein: Selamat Kalian Masuk TV

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Medina melalui sambungan telepon. Ia menyebut bahwa kini kondisi rumah tangganya dengan Lukman sudah kembali membaik.

"Baik kakak (kabarnya). Alhamdulillah sudah (baikan sama Lukman) kakak," timpal Medina Zein.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1722 seconds (10.101#12.26)