Kocak! Superhero Lokal Beraksi Lagi, Ikuti Suparman Reborn MNCTV di Vision+

Senin, 25 April 2022 - 13:00 WIB
loading...
Kocak! Superhero Lokal Beraksi Lagi, Ikuti Suparman Reborn MNCTV di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Suparman Reborn kini telah tayang di channel MNCTV , dan merupakan sekuel dari sinetron berjudul The Adventures of Suparman. Sinetron dari MNC Pictures ini tayang setiap hari pukul 15.30 WIB.

Sinetron Suparman Reborn dibintangi oleh Epy Kusnandar sebagai Ayat, Damar Rizal Marzuki sebagai Suparman, Masayu Clara sebagai Lilis, Delisa Herlina sebagai Euis, Nandi Juliawan sebagai Mandor, Dicky Satria sebagai Budiman, Asep Mulyana sebagai Bomber, dan masih banyak lagi.



Suparman Reborn menceritakan seorang pria bernama Ayat yang memutuskan untuk kembali ke kampung halaman dan membantu warga desa. Ia dan anaknya, Suparman, berencana menjadi superhero dengan pakaian seadanya, yaitu sebuah kaos lengan panjang hitam dengan logo huruf “S”.

Suatu hari, kerabat mereka sedang mengalami masalah karena dihipnotis oleh penjahat yang sudah menyebabkan banyak korban. Mengetahui hal itu, Suparman dan Ayat segera pergi membantunya dan mengalahkan sang penjahat agar tidak mengganggu masyarakat lagi.

Apa yang akan terjadi? Akankah Suparman dan Ayat berhasil mengalahkan penjahat tersebut? Tonton segera Suparman Reborn di Vision+!



Sinetron Suparman Reborn bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lain selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #SuparmanReborn #MNCTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)