Mau Traveling tapi Waktu Terbatas? Ikut One Day Trip Bersama Mister Aladin Aja!

Senin, 25 April 2022 - 13:08 WIB
loading...
Mau Traveling tapi Waktu Terbatas? Ikut One Day Trip Bersama Mister Aladin Aja!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kintamani merupakan salah satu desa di Kabupaten Bangli, Bali, yang terletak di dataran tinggi dengan pemandangan mengagumkan dari Gunung Batur dan Danau Batur. Objek wisata ini berada di ketinggian 1.500 meter di atas permukaan laut.

Wilayah yang berada di tengah-tengah Pulau Bali ini seringkali dikunjungi para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Terlebih mereka yang menyukai suasana sejuk, Kintamani merupakan destinasi yang pas karena udara di sana cenderung dingin.

Suasana sejuk Kintamani juga sering kali membuat pengunjung betah berlama-lama berada di sana. Bahkan, tak jarang wisatawan yang ingin balik lagi mengunjungi Kintamani. Tapi, tak semua orang bisa rutin mengunjungi area wisata ini karena waktu yang terbatas akibat kesibukan masing-masing.

Jika Anda ingin berkunjung ke Kintamani tapi hanya memiliki waktu yang terbatas, Mister Aladin menyediakan paket tur 1 hari berkeliling Kintamani. Dengan harga mulai dari Rp450.000, Anda sudah bisa berkunjung ke Goa Gajah, Istana Tampak Siring, dan berkeliling Kintamani.

Goa Gajah adalah salah satu Pura Hindu Bali yang disakralkan oleh umat Hindu di Bali. Tempat ini dikelilingi pepohonan hijau yang rindang, sehingga suasananya sangat sejuk dan asri. Menurut petugas yang menjaga obyek wisata ini, pepohonan tersebut sudah berusia ratusan tahun. Komplek objek wisata Goa Gajah Ubud secara keseluruhan dapat dilihat dari tangga. Pada saat Anda sampai di area bawah setelah menuruni anak tangga, akan terdengar gemericik suara air yang mengalir dari pancuran arca, yang menambah ketenangan Anda dalam berwisata.

Selain mengunjungi Goa Gajah, Anda juga akan menyambangi Istana Tampaksiring. Bangunan ini tampak istimewa. Ia bukan hanya terpencil sendiri di Pulau Bali, tapi juga seakan-akan mengawasi seluruh kedamaian lanskap pulau itu.

Istana Tampaksiring istimewa karena ia adalah satu-satunya istana yang dibangun pada masa kemerdekaan. Memandang ke arah selatan dari salah satu sudut istana, akan tampaklah jalan raya yang menghubungkan pantai barat dengan Singaraja di pantai timur. Ke arah utara pada pagi hari cerah, terlihat Gunung Batur, dan sedikit ke arah timur, ada Gunung Agung yang menjulang.

Nikmati perjalanan yang menyenangkan sekaligus menambah wawasan dengan paket tur 1 hari hanya di Mister Aladin. Biaya di atas sudah termasuk tiket masuk objek wisata, transportasi pribadi, air mineral, serta makan siang atau malam tergantung jam aktivitas yang dipilih.

Untuk tanggal kunjungan, Anda bebas menentukannya sesuai dengan kebutuhan. Namun, kuotanya terbatas. Jadi, pastikan Anda selalu mengunjungi website Mister Aladin untuk mengetahui ketersediaan kuota. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi langsung website Mister Aladin berikut ini: https://www.misteraladin.com/explore/product/1-hari-tur-kintamani-by-abiansila-tour atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store.

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas.

Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)