Diperiksa sebagai Saksi Kasus DNA Pro, DJ Una Minta Didoakan

Senin, 25 April 2022 - 14:09 WIB
loading...
Diperiksa sebagai Saksi Kasus DNA Pro, DJ Una Minta Didoakan
DJ Una tiba di Bareskrim Mabes Polri guna menjalani pemeriksaan saksi kasus penipuan robot trading DNA Pro, Senin (25/4/2022). Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - DJ Una tiba di Bareskrim Mabes Polri guna menjalani pemeriksaan saksi kasus penipuan robot trading DNA Pro, Senin (25/4/2022).

DJ dan model cantik asal Medan itu hadir didampingi kuasa hukumnya, Yafet Rissy. Wanita bernama lengkap Putri Una Astari Thamrin ini tiba sekitar pukul 13.15 WIB di gedung Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan.



Sebelum memasuki ruang pemeriksaan, DJ 34 tahun itu juga sempat meminta doa kepada seluruh masyarakat. Dia menyebut bakal memberikan klarifikasi seusai menjalani pemeriksaan hari ini.

"Doain aja ya. Setelah pemeriksaan aja ya nanti (kita kasih keterangan)," kata DJ Una.

Senada dengan kliennya, Yafet Rissy pun mengatakan hal serupa. Diduga kuat, pihaknya akan membeberkan keterlibatan DJ Una dalam robot trading tersebut. "Teman-teman kita akan kasih keterangan pers setelah pemeriksaan," ujar Yafet Rissy.



Seperti diketahui, Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Mabes Polri terus menelusuri aliran dana kasus DNA Pro. Sejumlah artis ternama telah menjalani pemeriksaan saksi sejak pekan lalu. Adapun saksi tersebut di antaranya, Ivan Gunawan (IG), Rossa (R), Yosi Project Pop (Y), Rizky Billar (BS), dan Lesti Kejora (LK).

Dalam kasus itu, Bareskrim Polri telah menetapkan total 12 tersangka dalam kasus robot trading DNA Pro. Sebanyak tujuh tersangka telah ditangkap, dan lima lainnya masih dalam daftar pencarian orang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)