3 Pasangan Artis Indonesia Ini Terpaut Usia Sangat Jauh

Senin, 25 April 2022 - 17:17 WIB
loading...
3 Pasangan Artis Indonesia Ini Terpaut Usia Sangat Jauh
Artis Indonesia selalu memiliki cerita menarik dari sisi kehidupan pribadinya. Termasuk soal pasangan. Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia selalu memiliki cerita menarik dari sisi kehidupan pribadinya. Termasuk soal pasangan. Beberapa artis bahkan diketahui memiliki pasangan yang terpaut usia sangat jauh.

Kisah cinta setiap orang memang berbeda dan memiliki keunikan tersendiri. Sebagian pasangan artis ada yang umurnya berbeda jauh.

Kisah cinta yang terpaut usia jauh memang sering menjadi sorotan karena umumnya jarang dilakoni. Seperti halnya pasangan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang sedang menjadi buah bibir netizen.



Penasaran siapa pasangan artis Indonesia yang umurnya berbeda jauh? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

3 Pasangan Artis Indonesia Ini Terpaut Usia Sangat Jauh


Pasangan artis Indonesia yang umurnya berbeda jauh pertama ada Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. Mereka sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, pasangan ini memiliki perbedaan usia 15 tahun.

Pasangan ini mulai go public saat Wulan yang berusia 41 tahun memberi surprise di hari ulang tahun Sabda yang ke-26. Mereka mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)