Emilia Contessa Takjub dengan Denada yang Berjuang Demi Kesembuhan Anak: Aku Gak Bisa Seperti Dia

Senin, 25 April 2022 - 17:50 WIB
loading...
Emilia Contessa Takjub dengan Denada yang Berjuang Demi Kesembuhan Anak: Aku Gak Bisa Seperti Dia
Penyanyi senior Emilia Contessa mengaku takjub pada Denada yang berjuang untuk kesembuhan anaknya, Shakira Aurum yang menderita Leukimia. Foto/YouTube KH Infotainment
A A A
JAKARTA - Penyanyi senior Emilia Contessa mengaku takjub dengan Denada yang berjuang untuk kesembuhan anaknya, Shakira Aurum yang menderita Leukimia.

Diketahui, Denada harus berjuang sendirian merawat anaknya Aisha yang menderita Leukimia untuk menjalani kemoterapi di Singapura selama 4 tahun.

Emilia Contessa menyebut 4 tahun terakhir merupakan tahun-tahun yang penuh perjuangan karena ia harus melihat anak dan cucunya menderita. Pelantun Akhir Sebuah Impian itu pun lantas mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi perjuangan Denada.

"Itu adalah masa-masa yang penuh dengan perjuangan. Sekali lagi saya sebagai ibunya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan kerendahan hati atas semua doa dan perjuangan," ucap Emilia Contessa dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (25/4/2022).



Lebih lanjut, Emilia Contessa mengakui bahwa dirinya tidak bisa seperti Denada. Ia merasa terharu dan memberikan pujian terhadap Denada.

"Saya pun tidak bisa seperti dia. Saya kalo denger anak saya sakit, rasanya udah mau semaput. Dia (Denada) memang Masya Allah bener. Allah beri dia kekuatan, keikhlasan dan itu yang paling penting," kata Emilia Contessa.

Emilia menceritakan, suatu hari saat menengok Aisha ke Singapura. Dia selalu melihat mata Denada yang bengkak karena selalu menangis di kamar mandi.

"Jadi saya kalau ke Singapura itu selalu (melihat) dia di kamar mandi, dan di sana lama banget, begitu keluar dari kamar mandi saya lihat matanya sudah bengkak," tutur Emilia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)