Gandeng Denada, Dua Dokter Bersaudara Sebarkan Semangat Positif

Kamis, 09 Juli 2020 - 01:11 WIB
loading...
Gandeng Denada, Dua Dokter Bersaudara Sebarkan Semangat Positif
Vito Anggarino Damay dan Vika Damay berkolaborasi dengan Denada dalam menghadirkan single Tambah Cinta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dua dokter bersaudara Vito Anggarino Damay dan Vika Damay sama-sama menunjukkan ketertarikannya di dunia tarik suara. Mereka pun berkolaborasi dengan penyanyi Denada Tambunan menghadirkan lagu Tambah Cinta. Lagu tersebutdihadirkan untuk membantu orang-orang menghadapi adaptasi new normal dan penyemangat untuk kembali bangkit di tengah pandemi Covid-19 .

(Baca juga: Sederet Band Besar AS Berutang karena Tak Bisa Gelar Konser )

Single berdurasi sekitar tiga menit dan mengandung lirik yang positif itu merupakan lagu ciptaan Vito bersama Roni Kurniawan. Melalui lagu Tambah Cinta, Vito ingin mengajak orang-orang move on dari Covid-19 .

"Tema liriknya begitu positif, sekarang ini lagu-lagu kebanyakan pada mellow karena pandemi, dan menurutku saatnya kita move on karena setiap hari bekerja selalu diiringi dengan kadang-kadang rasa khawatir karena virus yang mengancam," ujar Vito dalam webinar dengan media, Selasa (7/7).

Menurut Vito, lagu Tambah Cinta mengajak orang-orang menambahkan cinta pada segala sesuatu yang dilakukan. "Bikin hidup makin asyik, bikin kamu tambah cantik, enggak sendiri kita bersama cuma perlu tambah cinta. Maknanya kita mau bahagia, bersama sama bikin kita lebih baik. Jadi lakukan segala sesuatu tambahkan cinta di dalamnya," tutur pria kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur, 24 Juli 1984 itu.

Gandeng Denada, Dua Dokter Bersaudara Sebarkan Semangat Positif


Dia mengatakan, cinta bisa membuat orang-orang menjaga kesehatan dan tidak akan merusak diri sendiri. "Cinta pada sesama, lakukan pekerjaan karena cinta pada keluarga, cinta pada profesi, bahkan cinta pada diri sendiri boleh, karena membuat kita menjaga kesehatan dan enggak mau merusak diri sendiri," ucapVito.

Sementara itu, dengan Denada yang saat ini bermukim di Singapura, terdapat tantangan tersendiri dalam proses pengerjaan Tambah Cinta. Penggarapan lagu ini pun banyak dilakukan via dunia maya. "Aku kerjakan single kolaborasi ini di tengah kondisi pandemi saat ini dengan segala keterbatasan di mana rekaman di kamar dengan diberikan peredam suara agar tak bocor suaranya," tutur Denada.

(Baca juga: Berawal dari Grup WA, SROM Sukses Lahirkan Album Kompilasi Band Cadas )

Saat ini, single Tambah Cinta sudah bisa diunduh di hampir seluruh platform musik digital seperti iTunes, Spotify, Joox, Deezer, Amazon music dan Apple Music. Sedangkan, video klipnya dapat disaksikan di channel Youtube Doktervito. Seluruh hasil penjualan lagu juga akan didonasikan buat pasien-pasien dan pekerja seni yang membutuhkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)