Ungkap Kriteria Calon Suami, Marshanda: Seorang yang Paham Tentang Butuh Kerja

Senin, 25 April 2022 - 23:55 WIB
loading...
Ungkap Kriteria Calon Suami, Marshanda: Seorang yang Paham Tentang Butuh Kerja
Artis Marshanda mengungkap kriteria calon suami yang diinginkannya. Dia menginginkan tambatan hati yang mau belajar. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Artis Marshanda mengungkap kriteria calon suami yang diinginkannya. Dia menginginkan tambatan hati yang mau belajar.

Ibu satu anak ini mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya. Dia mengungkapkan ciri-ciri pria calon pendamping hidupnya.

“Cuman satu kriteria gue untuk pendamping hidup sekarang dan ke depan, yang gue cari adalah orang yang paham tentang 'butuh kerja untuk bikin hubungan bekerja',” kata Marshanda di Instagramnya, Senin (25/4/2022).

Perempuan ini pun menjelaskan yang dimasudnya. Dia ingin mendapatkan suami yang mau sama-sama belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi setiap harinya.



“Orang yang cukup rendah hati untuk mau belajar, sama-sama loh. Gue juga, nggak dia doang, barengan sama gue,” ucapnya.

Dia berharap pendampingnya mau belajar dari kesalahan kelak. Juga mau berkorban demi keluarganya agar harmonis.

“Apa yang bisa kita perbaiki? apa sih yang bisa kita ubah? Apa sih yang gue bisa lakukan buat lo? yang mungkin nggak nyaman buat gue tapi gue mau usahain nih walaupun nggak nyaman, demi kita,” tuturnya.

Menurutnya masih ada orang tidak mengerti pentingnya saling belajar. Hal itu penting untuk menjalani rumah tangga yang abadi.

“Karena ada orang yang nggak ngerti konsep itu, dipikir kalau udah nikah yang penting lo sampe mati sama gue, jadi nggak usah usaha. salah bro! nggak gitu,” ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)