Keseruan Penampilan Artis Papan Atas Indonesia di Perhelatan TV Show Shopee Big Ramadan Sale

Senin, 25 April 2022 - 22:41 WIB
loading...
Keseruan Penampilan Artis Papan Atas Indonesia di Perhelatan TV Show Shopee Big Ramadan Sale
Penampilan Al & Andin dari Sinetron Ikatan Cinta hadir menghibur para penggemarnya.
A A A
JAKARTA - Meriahnya panggung acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale tak luput dari kehadiran sederet artis lokal yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Lesti & Billar, Atta & Aurel, Raffi Ahmad & Nagita Slavina, hingga Al & Andin dari sinetron Ikatan Cinta muncul dan memberikan kemeriahan yang pastinya khusus dipersiapkan bagi para penggemar setia dan juga Sobat Shopee.

Untuk menghibur para penonton di rumah, beberapa lantunan lagu yang merdu dibawakan oleh para bintang tamu, dengan Lesti & Billar yang membawakan lagu Bismillah Cinta dan juga Insya Allah. Tidak hanya itu, pasangan Atta & Aurel juga berhasil memukau penonton dengan penampilan lagu Malaikat Hidupku, serta juga ada Al & Andin yang menyanyikan lagu Ada Untukmu secara apik ditambah dengan atmosfer kebersamaan di panggung yang romantis.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, "Shopee ingin selalu hadir di setiap momen spesial masyarakat Indonesia, tak terkecuali pada bulan Ramadan yang selalu dinantikan setiap tahunnya. Dengan adanya komitmen yang berkelanjutan ini, maka TV Show Shopee Big Ramadan Sale menjadi salah satu inisiatif yang kami hadirkan untuk menemani semarak bulan suci Ramadan para pengguna setia Shopee. Tak hanya dipenuhi dengan berbagai hiburan artis papan atas yang dikemas secara eksklusif, tetapi juga dilengkapi dengan ragam promo belanja spesial yang ditawarkan selama acara perhelatan TV Show Shopee Big Ramadan Sale berlangsung. Kedepannya, kami berharap bahwa Shopee dapat senantiasa menjadi kanal destinasi belanja online favorit dan segala inovasi program yang kami datangkan dapat selalu dinikmati dan sampai di hati masyarakat Indonesia."

Agar tidak ketinggalan keseruan panggung TV Show Shopee Big Ramadan Sale tadi malam, simak rangkuman berbagai penampilan dari artis dalam negeri yang terjadi selama acara TV Show berlangsung khusus untuk seluruh Sobat Shopee!

1. Keseruan Penampilan Artis Papan Atas Indonesia di Perhelatan TV Show Shopee Big Ramadan Sale

Al & Andin, pasangan sinetron Ikatan Cinta yang namanya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia, ikut hadir dalam kemeriahan panggung acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale. Lantunan nada indah dari lagu Ada Untukmu menjadi penampilan yang berhasil menebarkan senyuman bagi para penggemar setianya.

2. Pasangan Atta & Aurel Tampil Memukau di Panggung TV Show Shopee Big Ramadan Sale

Keseruan Penampilan Artis Papan Atas Indonesia di Perhelatan TV Show Shopee Big Ramadan Sale


Hadirnya pasangan suami-istri baru kesayangan masyarakat Indonesia, Atta & Aurel, juga menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Mereka membawakan lagu Malaikat Hidupku dengan mesra seraya mengajak penonton bernyanyi bersama.

3. Penampilan Apik dari Lesti dan Billar Ikut Lengkapi Acara

Keseruan Penampilan Artis Papan Atas Indonesia di Perhelatan TV Show Shopee Big Ramadan Sale


Tak ketinggalan, penampilan dari Lesti & Billar menjadi pelengkap keseruan TV Show Shopee Big Ramadan Sale kali ini. Lagu Bismillah Cinta dan Insya Allah dibawakan dengan syahdu oleh kedua pasangan yang sedang digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia dan Sobat Shopee ini.

Acara TV Show Shopee Big Ramadan Sale juga semakin seru, tidak hanya di televisi tetapi juga di dalam fitur terbaru Shopee, yaitu Shopee Video. Kamu berkesempatan mendapatkan THR dari Shopee s/d 100RB untuk Sobat Shopee yang Post Video di Shopee Video, serta pemenang #GoyangShopeeVideo di Shopee Video yang berhasil membawa pulang Honda City Hatchback RS CVT.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)