Kenakan Pakaian Seksi di Bulan Ramadhan, Rachel Vennya Jadi Bulan-bulanan Netizen

Selasa, 26 April 2022 - 12:32 WIB
loading...
Kenakan Pakaian Seksi di Bulan Ramadhan, Rachel Vennya Jadi Bulan-bulanan Netizen
Netizen mencibir salah satu outfit yang dikenakan Rachel Vennya, yakni rok mini dengan atasan tank top yang membuatnya terlihat seksi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya kembali menjadi buah bibir netizen. Video endorse selebgram 26 tahun itu membuat heboh media sosial.

Janda dua anak itu memperlihatkan beberapa outfit dengan teknik transisi dalam video yang diunggah di akun Instagram-nya.

Salah satu outfit yang dikenakannya, yakni rok mini dengan atasan tank top yang membuatnya terlihat seksi. Tentu saja netizen yang melihatnya, langsung menghujaninya dengan cibiran.

Baca juga: Setiap Ramadhan, Abidzar Al-Ghifari Tak Pernah Lupa Khatam Al-Quran

Bahkan Rachel diingatkan agar mengormati agamanya untuk tidak memakai baju seksi mengingat sedang bulan Ramadhan.

"Si mbaknya ini lagi kenapa seh?! Cantik kok bener dah, cantik banget. Tapi please hormati agamamu, itu aja. Sekali-kalinya gw kek gni sama ertong. Maafin yaa," tulis akun @indah*** dalam kolom komentar.

"Kak minimal tahan dulu outfit seksi-seksinya sampe lebaran nanti , heheh maaf yaa ka sebelumnya. Biar menjaga pandangan yang gak sengaja ngeliat," sahut @yane***.

"Bulan puasa bunna, kenapa begini mulu yadi rumah aja," komentar @benda***.

Baca juga: Sudah Punya Gandengan Baru, Apakah Thalita Latief Segera Akhiri Status Janda?

Sementara itu, setelah vakum dari media sosial beberapa bulan pasca kasus kabur karantina, kini selebgram 26 tahun itu sudah kembali percaya diri. Dia sudah kembali aktif dan memulai endorse dengan gayanya yang totalitas.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)