Ingin Nostalgia Nonton Sitkom Jadul? Ikuti Serial Friends di Warner TV Vision+

Selasa, 26 April 2022 - 12:01 WIB
loading...
Ingin Nostalgia Nonton Sitkom Jadul? Ikuti Serial Friends di Warner TV Vision+
Situasi komedi asal Amerika Serikat yang satu ini mulai booming di akhir tahun 1990-an, dan masih banyak diminati hingga masa kini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal dengan serial Friends? Situasi komedi asal Amerika Serikat yang satu ini mulai booming di akhir tahun 1990-an, dan masih banyak diminati hingga masa kini.

Dengan total 10 musim, Friends menyuguhkan cerita komedi yang ikonik dan banyak diingat hingga kini, serta berbagai drama seputar kehidupan para tokoh yang mengharukan dan sarat akan nilai-nilai persahabatan.

Friends menceritakan kehidupan enam orang sahabat bernama Rachel Green (Jennifer Aniston), Monica Geller (Courtney Cox Arquette), Chandler Bing (Matthew Perry), Phoebe Buffay (Lisa Kudrow), Ross Geller (David Schwimmer), dan Joey Tribbiani (Matt LeBlanc).

Baca juga: Sudah Punya Gandengan Baru, Apakah Thalita Latief Segera Akhiri Status Janda?

Berlatar di Manhattan, New York, Amerika Serikat, cerita dalam serial Friends menyorot sisi pertemanan, asmara, keluarga, hingga profesional dari para karakter, mulai dari perjuangan Rachel untuk mencari pekerjaan, hingga berbagai pernikahan yang Ross lalui setelah bercerai dari mantan istrinya, Carol.

Untuk Anda yang penasaran atau ingin menonton ulang serial Friends, Anda bisa menyaksikannya di channel Warner TV . Musim kelima, keenam, dan ketujuhnya kini disiarkan setiap hari, dengan jam tayang yang berbeda-beda.

Channel Warner TV bisa disaksikan melalui aplikasi Vision+, kapan saja dan di mana saja. Dengan fitur Catch Up, Anda juga bisa menyaksikan kembali tayangan-tayangan selama 7 hari ke belakang, sehingga Anda tak perlu khawatir jika ketinggalan program favorit.

Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Promo tersedia mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Baca juga: Meneropong Keterlibatan Para Artis dalam Kasus DNA Pro

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)