Tak Tuntut Uang Bulanan ke Mantan Suami, Celine Evangelista: Gue Mah Realistis Aja

Selasa, 26 April 2022 - 12:15 WIB
loading...
Tak Tuntut Uang Bulanan ke Mantan Suami, Celine Evangelista: Gue Mah Realistis Aja
Selepas bercerai dengan Stefan William, Celine Evangelista tak pernah mempermasalahkan uang bulanan untuk anak-anaknya dari sang mantan suami. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Selepas bercerai dengan Stefan William, Celine Evangelista tak pernah mempermasalahkan uang bulanan untuk anak-anaknya dari sang mantan suami. Celine mengaku selama ini tak pernah sekalipun mematok jumlah tertentu dalam hal tersebut,

"Gue mah reaslistis aja tapi tidak materialistis gitu, jadi gue gak minta sesuatu hal yang berlebih" ujar Celine Evangelista, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (26/4/2022).

Menurut Celine, urusan menyangkut peninggalan maupun pembagian harta semua diatur oleh pihak Stefan William. Ibu empat anak itu pun merasa dirinya tak perlu ikut campur.

"Gue terserah mau dikasih syukur, kalau enggak yaudah," tuturnya.



Setiap bulan Stefan William masih terus mengirimkan uang untuk anak-anaknya. Hanya saja hal itu bukan berasal dari permintaan Celine.

"Gua gak minta, kerelaan aja," kata Celine.

Kendati demikian, uang yang dikirimkan oleh Stefan William diakui Celine belum mengalami penurunan.

"Sampai detik ini masih stabil segitu, gak tau kalau ke depannya," ucapnya.

Celine Evangelista dan Stefan William mengikat janji suci pada November 2016 silam di Uluwatu Bali. Bersama Stefan, Celine melahirkan dua orang anak tampan berama Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis.

Sayang, pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan. Celine dan Stefan resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)