Putus Komunikasi, Celine Evangelista Belum Tahu Ibunda Hamil

Minggu, 30 Mei 2021 - 04:20 WIB
loading...
Putus Komunikasi, Celine Evangelista Belum Tahu Ibunda Hamil
Putus Komunikasi, Celine Evangelista Belum Tahu Ibunda Hamil. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista belum mengetahui jika sang ibu, Vincentia Nurul tengah hamil . Pasalnya, Vincentia dan Celine putus komunikasi sehingga membuat perempuan tersebut susah untuk memberitahukan kabar bahagia ini.

"Celine juga belum tau kok. Karena putusnya komunikasi antara saya dan dia,” ujar Vincentia dikutip dari kanal Youtube Beepdo, Sabtu (29/5)

Hamil di usia yang sudah mengijnjak 50 tahun, membuat Vincentia mencuri perhatian netizen. Sebab, usia tersebut sangat rentan dan beresiko bagi perempuan untuk hamil.


Meski demikian, Vincentia tetap semangat untuk menjaga janin yang sudah masuk usia lima bulan. Terlebih, Vincentia saat ini mengandung anak kembar, yang juga menjadi salah satu alasannya tetap mempertahankan janin yang ada di kandunganya.

“Beresiko iya memang beresiko karena my age ya. Tapi karena Allah masih percaya, ya dijalanin aja,” tutur Vincentia

Tak hanya itu, ia juga meminta doa agar kehamilan istimewa yang diberikan kepadaya ini senantiasa diberikan kesehatan dan kelancaran hingga waktu persalinan nanti.


“Diberi kesehatan, keselamatan saya dan bayi-bayi saya dari kehamilan dan sampai kelahiran tidak kurang apapun,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)