Libatkan Suga BTS, PSY Umumkan Peluncuran Single Baru

Selasa, 26 April 2022 - 13:22 WIB
loading...
Libatkan Suga BTS, PSY Umumkan Peluncuran Single Baru
Penyanyi yang melejit melalui lagu Gangnam Style itu menyebutkan bahwa dia sangat antusias berkolaborasi dengan Suga BTS. / Foto: Instagram
A A A
SEOUL - Lagu terbaru PSY berjudul That That akan diproduseri Suga BTS . Hal itu diketahui dalam unggahan video musik pendek PSY di akun Twitter miliknya.

Dalam video itu, terlihat PSY mengenakan setelan koboi pinggiran. Lagu That That ini akan dirilis pada 29 April 2022 pukul 18.00 WIB waktu Korea Selatan.

Penyanyi yang melejit melalui lagu Gangnam Style itu menyebutkan bahwa dia sangat antusias berkolaborasi dengan Suga BTS.

Baca juga: Kenakan Pakaian Seksi di Bulan Ramadhan, Rachel Vennya Jadi Bulan-bulanan Netizen

Kendati Suga masih terbilang cukup muda, namun PSY tidak menutup kesempatan untuk berkarya bersama Suga.

"Ketika bertemu artis yang lebih muda, saya tidak ingin membuat mereka merasa tak nyaman. Saya tidak ingin menjadi orang yang keras untuk dijangkau. Saya berpikir hal ini sebentar," ujar Psy seperti dilansir Pink Villa, Selasa (26/4/2022).



Cukup berbeda dengan PSY, Suga justru merasa sangat gugup mendapat tawaran berkolaborasi dengan PSY. Pasalnya, menurut Suga, PSY merupakan penyanyi yang lebih senior.

"Awalnya, karena dia adalah sangat senior bagiku dan seseorang yang sangat baik dalam berbisnis, saya sedikit grogi," ujarnya.

Selain Suga BTS, PSY juga menggandeng sejumlah musisi muda berbakat Korea Selatan lainnya. Beberapa di antaranya Zico, Tablo, Jessi, dan solois Crush juga terlibat dalam penggarapan album baru PSY bertajuk Psy 9th.

Baca juga: Setiap Ramadhan, Abidzar Al-Ghifari Tak Pernah Lupa Khatam Al-Quran

Jessi sendiri juga menjadi rekan duet untuk salah satu lagu comeback PSY yang berjudul Ganji.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1367 seconds (10.55#12.26)