5 Film Netflix Khusus Dewasa, Penuh Adegan Ranjang Vulgar dan Intrik

Rabu, 27 April 2022 - 05:30 WIB
loading...
5 Film Netflix Khusus Dewasa, Penuh Adegan Ranjang Vulgar dan Intrik
Netflix menghadirkan beragam film seru, termasuk film khusus dewasa. Menampilkan adegan ranjang, film ini selalu laris di pasaran juga para aktor tampil vulgar. Foto/Today Show
A A A
JAKARTA - Netflix menghadirkan beragam film seru, termasuk film khusus dewasa . Menampilkan adegan ranjang , film ini selalu laris di pasaran. Adegan film ini juga kerap membuat heboh lantaran para aktor tampil vulgar .

Selain menampilkan adegan ranjang, film ini menyuguhkan jalan cerita, intrik yang menarik, dan naskah terbaik. Selain itu, akting para aktor dan aktris yang apik membuat film ini menarik untuk ditonton. Tertarik untuk menontonnya?

Berikut lima film Netflix khusus dewasa dilansir dari Cinemablend, Rabu (27/4/2022).


1. 365 Days (2020)

5 Film Netflix Khusus Dewasa, Penuh Adegan Ranjang Vulgar dan Intrik


Massimo Torricelli, bos muda dan tampan dari keluarga Mafia Sisilia, tidak memiliki pilihan lain selain mengambil alih setelah ayahnya dibunuh. Laura adalah direktur penjualan di sebuah hotel mewah di Warsawa. Dia memiliki karier yang sukses, tetapi kehidupan pribadinya kurang bergairah. Dia mengambil satu kesempatan terakhir untuk menyelamatkan hubungannya.

Bersama dengan pacarnya yang keras kepala, Martin dan beberapa teman lainnya, dia melakukan perjalanan ke Sisilia. Dia tidak berharap bahwa Massimo, pria paling berbahaya di pulau itu, akan menghalanginya, menculiknya, menahannya dan memberinya 365 hari untuk jatuh cinta padanya.

2. Duck Butter (2018)

5 Film Netflix Khusus Dewasa, Penuh Adegan Ranjang Vulgar dan Intrik


Dua wanita, yang tidak puas dengan ketidakjujuran yang mereka lihat dalam berkencan dan menjalin hubungan, memutuskan untuk membuat perjanjian. Mereka menghabiskan 24 jam bersama dengan harapan menemukan cara baru untuk menciptakan keintiman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)