8 Tempat Terindah di Dunia, Nomor 4 Ada di Indonesia

Rabu, 27 April 2022 - 06:00 WIB
loading...
8 Tempat Terindah di Dunia, Nomor 4 Ada di Indonesia
Ada begitu banyak tempat terindah di dunia. Menariknya, salah satu di antaranya berasal dari Indonesia lantaran keindahan alamnya yang memanjakan mata. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada begitu banyak tempat terindah di dunia . Menariknya, salah satu di antaranya berasal dari Indonesia . Ini tidak mengherankan lantaran Indonesia sudah terkenal dengan keindahan alamnya yang memanjakan mata.

Tak heran jika sebagian di antaranya menjadi destinasi terbaik untuk berlibur. Ini artinya, potensi keindahan alam Indonesia sudah diakui dunia. Selain itu, tempat terindah di dunia ini terdiri dari gunung, pantai hingga hutan.

Di sisi lain, destinasi yang menakjubkan ini pasti layak untuk berada di urutan teratas daftar perjalanan Anda. Pasalnya, Anda bisa bersantai di pantai, keluar dari keramaian, atau menjelajahi kota. Tertarik untuk mengunjunginya?

Berikut delapan tempat terindah di dunia seperti dilansir dari CNTraveler, Rabu (27/4/2022).



1. Air Terjun Angel, Venezuela


8 Tempat Terindah di Dunia, Nomor 4 Ada di Indonesia


Venezuela dipenuhi dengan keajaiban alam, termasuk air terjun tertinggi di dunia: air terjun Angel setinggi 3.212 kaki, terletak di Taman Nasional Canaima yang dilindungi UNESCO. Canaima sejauh ini merupakan atraksi paling populer di negara ini, dan air terjunnya membentang 19 kali lebih tinggi dari Air Terjun Niagara. Animator Pixar menggunakan lokasi tersebut sebagai inspirasi untuk Paradise Falls in Up.

2. Antartika

8 Tempat Terindah di Dunia, Nomor 4 Ada di Indonesia


Meskipun 99 persen Antartika tertutup es, bentang alamnya masih sangat beragam. Gletser biru yang nyata, gunung berapi aktif, jalur air Drake Passage yang kasar, dan pemandangan 360 derajat dari salju yang tak tersentuh. Dan pemandangan itu menjadi lebih baik ketika seekor penguin atau paus bungkuk muncul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)