Isu Menikah Sesama Jenis Kembali Viral, Suti Karno: Itu Berita Lama

Selasa, 26 April 2022 - 14:05 WIB
loading...
Isu Menikah Sesama Jenis Kembali Viral, Suti Karno: Itu Berita Lama
Dahulu Suti Karno mengaku dikenal tomboi, sehingga banyak orang menduga-duga dirinya seperti apa. / Foto: Instagram @sutykarno
A A A
JAKARTA - Isu Suti Karno alias Mpok Atun menikah sesama jenis kembali viral. Aktris 55 tahun itu pun memberi tanggapan saat menjadi tamu di konten YouTube Deddy Corbuzier.

Deddy pada awalnya bertanya perihal isu Suti menikah sejenis yang kembali viral. Adik Rano Karno itu meresponsnya dengan santai, dan menyebutkan jika isu itu sudah lama.

"Oh keluar lagi beritanya, itu berita lama udah hampir 20 tahun lalu," ucap Suti seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (26/4/2022).

Baca juga: Libatkan Suga BTS, PSY Umumkan Peluncuran Single Baru

Dia menceritakan bagaimana isu itu berembus. Dahulu dirinya memang terkenal tomboi sehingga banyak orang menduga-duga dirinya seperti apa.

Sampai pada suatu hari dia ditanya tentang orientasi seks. Menurutnya, hal tersebut adalah urusannya dengan Tuhan.

"Ketika mereka bertanya, saya hanya menjawab kalau memang bener itu urusan saya sama Tuhan, bukan urusan Anda,” kata dia.

Wanita ini memang membenarkan dirinya pernah mengatakan, "Kalau pun itu iya, kan urusan saya sama yang di Atas, bukan sama Anda."

Namun, kalimat tersebut bukanlah pernyataan melainkan hanya jawaban dari sebuah pertanyaan.

"Kalau Mas Deddy lihat, klik saja nama saya pasti keluar berita itu, dan sebagian dari wawancara itu ada yang saya ucapkan kalimat seperti itu, memang ada kata-kata seperti itu, tapi bukan pernyataan, karena dia bertanya, saya menjawab," bebernya.

Menurutnya, selama dugaan itu tidak ada bukti yang kuat, dirinya bisa menyangkal. Dia menegaskan jikalau dirinya tidak mungkin melakukannya karena tidak bisa dilakukan di Indonesia dan kalaupun di luar negeri, biayanya akan besar sekali.

Baca juga: Kenakan Pakaian Seksi di Bulan Ramadhan, Rachel Vennya Jadi Bulan-bulanan Netizen

"Selama enggak ada bukti saya bisa menyangkal dong. Sekarang gimana mas, emang ada lembaganya? Yang namanya nikah pasti ada ijab qabul, ada jalurnya. Kalau di luar negeri saya enggak sanggup bayarnya," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)