Room Audition Rising Star Dangdut Malam Ini, Peserta Asal Bandung Ajak Para Juri Goyang Bersama

Selasa, 26 April 2022 - 14:39 WIB
loading...
Room Audition Rising Star Dangdut Malam Ini, Peserta Asal Bandung Ajak Para Juri Goyang Bersama
Elvie Sukaesih akan menyemarakkan Room Audition Rising Satra Dagdut malam ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Dangdut malam ini penayangan episode 2 babak Room Audition di MNCTV pada malam ini, 26 April 2022, pukul 19.30 WIB.

Peserta yang lolos ke tahap Room Audition telah melewati ribuan peserta. Peserta telah terjaring dari online audition melalui aplikasi RCTI+. Ribuan peserta yang mendaftar merupakan peserta dari seluruh Indonesia.

Malam ini, perjalanan para peserta di Room Audition selalu memberikan kisah seru dan menarik. Seperti, grup AADC yang merupakan grup lawak mencoba peruntungan mengikuti audisi RSD dan malah menggombali juri Ayu Ting dan Iis Dahlia.

Ada juga, Nadila peserta dari Bangka Belitung yang memiliki suara yang sangat bagus dan menyanyikan lagu India bersama juri Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia.


Selain itu, Faris peserta asal Bekasi yang langsung memberikan kesan kepada juri, saat baru bernyanyi sebentar langsung mendapatkan "yes" dari juri Iis Dahlia. Kemudian, Khusnul Ismiarni merupakan peserta asal Malang yang joget TikTok bersama Ayu Ting Ting.

Selanjutnya, Uun Cibi peserta asal Bandung yang mempunyai goyangan khas bernama 'Goyang Gurilem' dan mengajak juri Inul Daratista, Ivan Gunawan, dan Pasha Ungu untuk goyang bersama.

Jangan lupa saksikan Room Audition Rising Star Dangdut setiap Senin dan Selasa, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati.



#RisingStarDangdut #Dangdut #IvanGunawan #IyethBustami #IisDahlia #Danang #ErieSuzan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)