Lebaran Pertama dengan Status Janda, DJ Una: Alhamdulillah, Happy-Happy Aja

Selasa, 26 April 2022 - 17:54 WIB
loading...
Lebaran Pertama dengan Status Janda, DJ Una: Alhamdulillah, Happy-Happy Aja
Aktris bernama lengkap Putri Una Astari Thamrin itu telah cerai dengan Irsan Ramadhan pada Oktober tahun lalu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - DJ Una akan merayakan Idul Fitri tahun ini dengan status janda. Aktris bernama lengkap Putri Una Astari Thamrin itu telah cerai dengan Irsan Ramadhan pada Oktober tahun lalu.

Pada akhir-akhir Ramadhan ini, DJ Una fokus menyambut Lebaran berdua dengan putra semata wayangnya, Kyrie Arnatama.

"Alhamdulillah happy-happy aja lebaran masih berdua sama anak. Tahun depan siapa tahu ada yang baru," ungkap Una, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Tidak Perlu Ganteng, Ini Kriteria Pasangan yang Diidamkan DJ Una

Sebelumnya, DJ Una merayakan Lebaran 4 tahun terakhir bersama mantan suaminya. Usai rumah tangganya berakhir, otomatis dia merayakan Lebaran tanpa pasangan.

Wanita 34 tahun itu mengakui, ada perasaan kurang ketika menyambut Lebaran tanpa pasangan di sisinya. Di saat seperti sekarang ini, dia ada keinginan untuk berdiskusi dengan seseorang mengenai momen-momen menjelang Lebaran.

"Pasti ada yang kurang dong, karena berasa juga walaupun sendiri gini, kayaknya pengin ada yang mendampingi, ada yang nemenin ngobrol atau ngomongin lebaran bareng," ujarnya.

Meskipun begitu, Una saat ini masih belum mulai menjalin kedekatan dengan pria. Usai mengalami kegagalan berumah tangga, dia kini mengutamakan sifat tanggung jawab dari pasangannya kelak.

Baca juga: Isu Menikah Sesama Jenis Kembali Viral, Suti Karno: Itu Berita Lama

Seperti diketahui, DJ Una menikah dengan Irsan Ramadhan pada 9 Juli 2017. Setelah 4 tahun berumah tangga, dia melayangkan gugatan cerai dan pernikahan mereka akhirnya resmi berakhir pada 28 Oktober 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)