Kondisi Terkini Tukul Arwana Semakin Membaik, Sudah Bisa Dijenguk

Selasa, 26 April 2022 - 16:09 WIB
loading...
Kondisi Terkini Tukul Arwana Semakin Membaik, Sudah Bisa Dijenguk
Kondisi terkini Tukul Arwana dikabarkan semakin membaik. Setelah menjalani operasi karena pendarahan otak, Tukul sudah bisa dijenguk oleh beberapa rekan artis. Foto/Instagram Tukul Arwana
A A A
JAKARTA - Kondisi terkini Tukul Arwana dikabarkan semakin membaik. Bahkan, setelah menjalani operasi karena pendarahan otak beberapa waktu lalu, Tukul kini dikabarkan sudah bisa dijenguk oleh beberapa rekan artis .

"Ada beberapa kayak Vega Darwanti, Tarzan itu sudah menengok," kata manajer Tuku, Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Saat dijenguk para artis, seperti Tarzan, Tukul disebut terlihat sangat bahagia. Bersama kawan lamanya itu, Tukul asyik mengingat kembali pengalaman masa lalu mereka.

"Kayak mengingatkan masa lalu bareng, ceritain begini begitu. Disetelin YouTube lagi tampil di kedutaan Indonesia di Belanda," jelas Kimon.


"Ya, mengingatkan yang dulu flashback yang dulu begitu sih," tambahnya.

Sebelumnya, sang komedian hanya bisa didampingi anggota keluarga serta kerabat. Pasalnya, pria 58 tahun itu masih harus menjalani istirahat total.

Meski sudah bisa dijenguk, pihak keluarga masih membatasi orang yang ingin bertemu Tukul. Sebab ayah tiga anak itu memang masih butuh istirahat total.

"Beberapa pengin juga, tetapi kami membatasi untuk nggak setiap hari karena beliau butuh istirahat," ungkap Kimon.


Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul sempat dirawat di RS Pusat Otak Nasional (PON) Cawang, Jakarta Timur pada 23 September 2021. Sang presenter mengalami hipertensi hingga menyebabkan pecah pembuluh darah di otak.

Tim medis kemudian memutuskan untuk segera melakukan operasi. Usai menjalani perawatan intensif, Tukul diperbolehkan pulang dari rumah sakit pada 16 Oktober 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)