Andika Kangen Band Tepis Somasi Tri Suaka dan Zidan: Itu Bukan dari Gue

Selasa, 26 April 2022 - 16:49 WIB
loading...
Andika Kangen Band Tepis Somasi Tri Suaka dan Zidan: Itu Bukan dari Gue
Andika Kangen Band menepis melayangkan somasi terbuka kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Andika bahkan mengaku tidak mengetahui soal somasi tersebut. Foto/Instagram Andika Kangen Band
A A A
JAKARTA - Andika Kangen Band menepis melayangkan somasi terbuka kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan imbas dari memparodikan gaya bernyanyinya. Andika bahkan mengaku tidak mengetahui soal somasi tersebut.

Dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, Andika secara blak-balakan mengatakan bahwa pengacara yang melayangkan somasi kepada Tri Suaka dan Zidan bukan dari dirinya.

"Itu bukan dari gue kang. Jadi ini kan pengacara, ada sebagian dari label, ada sebagian mungkin nggak tahu perkumpulan advokat yang nggak terimalah,” kata Andika dikutip Selasa (26/4/2022).

Somasi, dijelaskan pelantun Kembali Pulang itu dilakukan tanpa sepengetahuannya. Kepada Uya Kuya, Andika mengaku baru mengetahui hal tersebut dari berita yang beredar.


"Tanpa sepengetahuan gue itu (somasi). Tapi menurut gue wajar sih, karena mungkin mereka mau menyetop keadaan ini," jelas Andika.

Sebelumnya, pengacara bernama Mario Andreansyah dan Wayan Saka melayangkan somasi untuk Tri Suaka serta Zidan. Mereka menyebut Andika sebagai kliennya mengalami kerugian akibat dari parodi tersebut. Karena itu, keduanya meminta Tri Suaka dan Zidan lebih menghargai sesama musisi.

"Terkait dengan klarifikasi atau berita-berita yang sedang viral, kami dari kuasa hukum Andika Kangen Band menyampaikan somasi terbuka terhadap saudara Tri Suaka atas viralnya parodi-parodi yang sedang beredar saat ini," ungkap Mario.

"Atas hal tersebut kami sampaikan bahwa klien kami membuat karya tersebut dengan effort yang sangat tinggi, membutuhkan waktu dan biaya, pikiran dan tenaga. Namun dijadikan lelucon, olok-olok oleh saudara TS dan saudara ZZ," tambahnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)