Mantan Suster Kiano Blak-blakan Ungkap Sifat Asli Paula Verhoeven: Orang Anggap Jutek

Selasa, 26 April 2022 - 17:10 WIB
loading...
Mantan Suster Kiano Blak-blakan Ungkap Sifat Asli Paula Verhoeven: Orang Anggap Jutek
Rahma, mantan suster Kiano Tiger Wong, putra Paula Verhoeven, sempat membagikan pengalamannya bekerja dengan keluarga Baim Wong. Foto/YouTube Anak Artis Fans
A A A
JAKARTA - Rahma, mantan suster Kiano Tiger Wong , putra Paula Verhoeven, sempat membagikan pengalamannya bekerja dengan keluarga Baim Wong. Pengakuannya ini pun kembali viral di media sosial belakangan ini.

Dilansir dari YouTube Anak Artis Fans, Rahma mengungkap sikap istri Baim Wong itu di kehidupan nyata. Menurutnya, banyak yang beranggapan bahwa Paula terlihat jutek.

Tetapi, Rahma mengatakan bahwa ibunda Kiano itu sesungguhnya tak seperti yang terlihat. Hanya wajahnya memang terlihat demikian.

"Dia mukanya memang kayak gitu ya (jutek), ya wajar sih kalau orang nganggap jutek dengan posisi muka kayak gitu, mungkin orang mikirnya judes ya. Cuman emang dia kayak begitu orangnya," kata Rahma, dikutip pada Selasa (26/4/2022).



Rahma berkata bahwa sesempurna apapun orang, pasti ada saja penilaian buruk dari orang lain. Seperti halnya Paula yang sering dianggap bersifat judes.

"Mau se-perfect apa pun orangnya bakal ada nilai jeleknya, kadang kita kayak tegas ke orang dibilang marah, kan ada saatnya ya kita buat meletoy, buat manja-manja, jadi ya intinya gitu," tuturnya.

Selama mengasuh Kiano, Rahma dilarang sembarangan mencium bocah itu. Karena memang ada alasan tertentu, Rahma juga tak mempermasalahkan soal peraturan itu.

"Aku aja yang jadi susternya enggak boleh kiss kiss gitu, kulitnya kan sensitif, takutnya rusak, kalau orang biasa mungkin ngaggepnya enggak masalah ya mau di-kiss mau apa. Cuma ini aku tahu diri aja lah," kata dia.

Kini, Rahma sudah berhenti bekerja dengan keluarga Baim dan Paula. Meski hanya sebulan mengasuh Kiano, dia mengaku mendapat banyak pelajaran.

"Banyak pengalaman ya bisa saya petik, terutama untuk kegesitan, ketelatenan, kesabaran, dan keikhlasan," imbuhnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)