Putus dari Yuni Shara, Raffi Ahmad Diam-diam Pernah Dekati Desy Ratnasari

Selasa, 26 April 2022 - 18:05 WIB
loading...
Putus dari Yuni Shara, Raffi Ahmad Diam-diam Pernah Dekati Desy Ratnasari
Raffi Ahmad diam-diam pernah mendekati Desy Ratnasari setelah putus dari Yuni Shara. Hal mengejutkan itu diungkapkan oleh sahabat Raffi, Ruben Onsu. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad diam-diam pernah mendekati Desy Ratnasari setelah putus dari Yuni Shara . Hal mengejutkan itu diungkapkan oleh sahabat Raffi, Ruben Onsu .

Dalam video yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip, terlihat Desy menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Raffi dan Ruben.

"Jadi lo waktu setelah sama mba Yuni, lo langsung deketin Desy Ratnasari?" tanya Ruben dikutip pada Selasa (26/4/2022).

Mendengar pertanyaan dari suami Sarwendah, Raffi pun langsung salah tingkah. Dia tampak tersenyum malu di depan Desy. Di sisi lain, artis sekaligus politisi itu pernah mengaku didekati Raffi.




Tak tanggung-tanggung, ayah Rafathar dan Rayyanza itu bahkan sampai mengirimi Desy bunga. Menurut Desy, bunga tersebut merupakan ungkapan perasaan Raffi kepada dirinya.

"Diterima (bunga) sampai anak saya bingung karena bunganya gede banget," kata Desy.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka menyoroti tipe wanita yang disukai suami Nagita Slavina itu.

"selera Raffi.....sukanya sm yg dewasa²...yg Mateng dipohon," kata netizen.


"Astagaa fii.. Selera lu emang emak2 yeee," komentar netizen.

"Memang teh desi cantik siy.. Wajahx indonesia benget. Definisi buah dagu menggantung... Ya dagux desi ratnasari," tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4532 seconds (0.1#10.140)