Istri Putra Siregar Maafkan Chandrika Chika: Jangan Ada yang Ditutupi

Selasa, 26 April 2022 - 21:58 WIB
loading...
Istri Putra Siregar Maafkan Chandrika Chika: Jangan Ada yang Ditutupi
Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani telah memaafkan Chandrika Chika. Dia meminta Chika untuk jujur terkait kasus pengeroyokan yang menyeret suaminya. Foto/Instagram Septia Yetri Opani
A A A
JAKARTA - Istri Putra Siregar , Septia Yetri Opani mengaku telah memaafkan Chandrika Chika . Dia pun meminta Chika untuk jujur ke publik terkait kasus pengeroyokan yang menyeret suaminya dan artis Rico Valentino .

Septia menekankan agar Chika tidak bungkam. Sebagai saksi dalam kasus tersebut, Septia meminta artis TikTok itu mengungkapkan seperti apa yang disampaikannya dalam pesan.

"Saya sebenarnya sudah maafin. Kalau ngomong di media, di mana pun sejujur-jujurnya. Jangan ngomong berbeda," kaat Septia dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Selasa (26/4/2022).

"Sampaikan saja yang kamu lihat. Tolong jangan beda-beda. Samain seisi DM kamu ke saya," tambahnya.




Lewat pengakuannya, Septia berharap Chika bisa meringankan bos PS Store itu. Terlebih saat ini buah hatinya kerap menanyakan keberadaan ayah mereka.

"Kenapa Chika nggak nyampaian ke media bahwa bang Putra tidak seperti diceritakan orang lain? Kenapa cuma menyampaikan lewat DM saya," jelas Septia.

"Saya harap dia bisa meringankan saya yang punya anak, yang selalu nanyain kabar ayahnya," lanjutnya.

Di sisi lain, Septia juga meminta Chika untuk tidak melindungi orang lain demi keamanan dirinya.


"Chika tolong sampaikan yang sebenarnya dan tolong jangan beda-beda, jangan ada yang ditutup-tutupi demi keamanan kamu atau orang lain. Jangan melindungi siapa pun," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)