Tri Suaka Akui Parodikan Andika Kangen Band karena Permintaan Penggemar, Video Dibuat 4 Bulan Lalu

Rabu, 27 April 2022 - 06:30 WIB
loading...
Tri Suaka Akui Parodikan Andika Kangen Band karena Permintaan Penggemar, Video Dibuat 4 Bulan Lalu
Tri Suaka mengaku memparodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band karena permintaan dari penggemar. Dia menyebut itu video lawas yang dibuat 4 bulan lalu. Foto/YouTube Uya Kuya TV
A A A
JAKARTA - Tri Suaka mengaku memparodikan gaya bernyanyi dan suara Andika Kangen Band karena permintaan dari penggemar. Dia menyebut bahwa itu merupakan video lawas yang dibuat sekitar 4 bulan lalu.

Pengakuan ini diungkapkan Tri Suaka dalam kanal YouTube Uya Kuya TV. Kepada Uya Kuya, Tri Suaka menjelaskan kejadian sebenarnya.

"3 - 4 bulan yang lalu. Nggak (bukan video baru), video lama itu," kata Tri Suaka dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (27/4/2022).

Video, dijelaskan Tri Suaka dibuat saat dirinya dan Zinidin Zidan tengah melakukan siaran langsung TikTok. Keduanya kemudian diminta penggemar mereka untuk mengikuti gaya bernyanyi Andika.


"Jadi kita lagi video live terus, namanya live TikTok ya. Ada yang komentar buat ikutin ini dong," jelas Tri Suaka.

Lewat video itu, Tri Suaka juga menegaskan tidak bertujuan untuk melecehkan Andika. Di sisi lain, Tri Suaka mengaku sudah lama mengenal Andika.

Hanya saja, dia baru sempat bertemu beberapa waktu lalu di salah satu acara stasiun televisi swasta. "Nggak ada lah (tujuan melecehkan). Nggak ada sama sekali," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tri Suaka dan Zidan dianggap telah melecehkan Andika Kangen Band usai memparodikan gaya dan suara sang vokalis. Keduanya pun mendapat somasi dan terancam membayar royalti sebesar Rp1 miliar.


Somasi dilayangkan oleh Forum Komunitas Artis Minang Indonesia (FORKAMI). Arianto selaku Ketua FORKAMI mengatakan pihaknya menunggu permintaan maaf dari Tri Suaka dan Zidan. Meski demikain, keduanya telah meminta maaf.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)