Zinidin Zidan Minta Maaf ke Andika Kangen Band Sambil Menangis, Netizen: Jagoan Kok Mewek

Rabu, 27 April 2022 - 07:19 WIB
loading...
Zinidin Zidan Minta Maaf ke Andika Kangen Band Sambil Menangis, Netizen: Jagoan Kok Mewek
Ramai menjadi perbincangan publik, penyanyi Zinidin Zidan akhirnya meminta maaf secara langsung kepada Andika Kangen Band melalui panggilan video. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ramai menjadi perbincangan publik, penyanyi Zinidin Zidan akhirnya meminta maaf secara langsung kepada Andika Kangen Band melalui panggilan video.

Selepas membuat parodi gaya bernyanyi Andika Mahesa bersama Tri Suaka hingga viral dan menuai kecaman, Zidan pun mengakui kesalahannya di depan vokalis Kangen Band itu sambil berurai air mata.

Hal tersebut dilakukan Zidan setelah Uya Kuya memberikan kesempatan untuk minta maaf langsung melalui sambungan video call. Zidan pun kembali menyampaikan permohonan maaf melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Baca juga: Kasus Tri Suaka dan Zidan Bisa Jadi Muhasabah Diri agar Terhindar dari Sifat Sombong

Dalam posting-an itu, Zidan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas pelajaran yang diterimanya ini, juga kepada Andika Kangen Band yang telah berlapang dada memaafkan kesalahannya. Dia pun akan mengambil hikmah atas kejadian yang menimpanya tersebut.

"Ini bakal jadi pelajaran buat Zidan ke depannya agar lebih baik lagi dan terima kasih juga buat Bang Andika telah memaafkan Zidan," tulis ZIdan dalam keterangan unggahannya, dikutip Rabu (27/4/2022).

Menurut Zidan, sebenarnya dia tak bermaksud untuk menyinggung soal gaya bernyanyi Andika. Kendati demikian, dia tetap mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa tersinggung.



"Sekali lagi Zidan minta maaf jika Zidan salah. Zidan enggak ada niat sama sekali untuk menyingung pihak mana pun," pungkasnya.

Posting-an Zidan itu langsung diserbu netizen dengan beragam respons. Tidak sedikit yang memberikan semangat kepadanya, namun cukup banyak pula yang masih menghujatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)