Andika Kangen Band Doakan Tri Suaka dan Zidan Segera Sadar

Rabu, 27 April 2022 - 08:13 WIB
loading...
Andika Kangen Band Doakan Tri Suaka dan Zidan Segera Sadar
Pria yang dijuluki Babang Tamvan itu awalnya tidak terlalu peduli dengan video parodi yang dilakukan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Tri Suaka dan Zinidin Zidan masih menjadi perbincangan hangat, pasca memparodikan gaya bernyanyi Andika Mahesa. Banyak yang menilai jika video parodi itu melecehkan vokalis Kangen Band tersebut.

Mengenai viralnya video parodi itu, Andika pun memberikan jawaban yang bijak. Awalnya pria yang dijuluki Babang Tamvan itu tidak terlalu peduli dengan video parodi yang dilakukan Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

"Sebenernya awalnya enggak tahu, enggak fokus di situ juga, karena kan kita syuting agak padet, jadi nggak peduli," ungkap Andika Kangen Band seperti dikutip dari kanal YouTube Sule Productions, Rabu (27/4/2022).

Baca juga: Andika Kangen Band Akui Pernah Diajak Tri Suaka dan Zidan Kolaborasi

Dengan adanya video viral tersebut, banyak musisi senior yang menghubunginya dan memintanya untuk memberikan pelajaran. Akan tetapi Andika punya pendapat dan cara lain.

"Ini apa sih yang diributin, akhirnya gua lihat. Begitu gua lihat ternyata mereka jatuhin diri mereka ke publik sendiri," ucap Andika.



Alih-alih dendam, Andika malah memaklumi tindakan Tri Suaka dan Zidan, karena manusia tempatnya salah.

Kendati demikian vokalis 38 tahun itu berpesan bahwa dengan adanya kejadian ini bisa membuat Tri Suaka dan Zidan sadar. Pasalnya, mereka adalah figur publik yang setiap gerak-geriknya diawasi masyarakat.

"Mari kita doain biar mereka sadar. Mereka ini belum sadar bahwa mereka sudah menjadi public figure, jadi gua berpikirnya yang itu sudahlah males ngeladeninnya," tutur Andika.

Baca juga: Zinidin Zidan Minta Maaf ke Andika Kangen Band Sambil Menangis, Netizen: Jagoan Kok Mewek

"Lebih baik gua fokus, rekaman Cinta Mati gua. Enggak ada waktu buat ngeladenin itu," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)