Andika Kangen Band Akui Pernah Diajak Tri Suaka dan Zidan Kolaborasi

Rabu, 27 April 2022 - 07:46 WIB
loading...
Andika Kangen Band Akui Pernah Diajak Tri Suaka dan Zidan Kolaborasi
Andika Kangen Band menyebutkan bahwa dia mengenal Tri Suaka dan Zinidin Zidan, bahkan pernah juga diajak untuk berkolaborasi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Tri Suaka dan Zinidin Zidan belakangan ini banjir cibiran dari netizen. Aksi menirukan gaya bernyanyi Andika Mahesa atau Andika Kangen Band dinilai melecehkan.

Mengenai dua penyanyi yang tergolong baru tersebut, Andika Kangen Band menyebutkan bahwa dia mengenal mereka.

Bahkan, mereka sempat mengajak Andika berkolaborasi. Sayangnya, karena Andika tengah disibukkan dengan agendanya, maka kolaborasi tersebut belum pernah terlaksana.

Baca juga: Kasus Tri Suaka dan Zidan Bisa Jadi Muhasabah Diri agar Terhindar dari Sifat Sombong

"Kalau sama Tri kenal, dan Tri itu sebenarnya sudah lama ngajakin kolaborasi, udah hampir satu tahunan kayaknya. Emang enggak ketemu jadwalnya aja," ungkap Andika di kanal YouTube Sule Production, yang dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa, 26 April 2022.

Andika mengatakan jika dirinya sibuk syuting dan kegiatan bisnisnya, sehingga dia masih belum memiliki waktu luang untuk berkolaborasi dengan Zidan atau Tri Suaka.



Walaupun demikian, Andika sendiri sempat berjumpa dengan Tri Suaka dan Zinidin Zidan di salah satu acara stasiun televisi swasta, beberapa waktu lalu.

"Ketemulah sama mereka, ngobrol kapan ngatur waktu, terus ngajakin ke Bali, ngajakin ke Jogja, ngajakin bikin sesuatu, gue bilang emang enggak bisa," ucap vokalis Kangen Band itu.

Baca juga: Tri Suaka Akui Parodikan Andika Kangen Band karena Permintaan Penggemar, Video Dibuat 4 Bulan Lalu

"Malah dia ceritain banyak kok teman-teman artis yang mau, enggak apa-apa kalau mereka bisa, kalau gua bisanya kalau jadwal gue kosong," lanjut Andika.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2803 seconds (0.1#10.140)