Vonny Felicia Kencani Crazy Rich Milenial, Ikuti Vision+ Originals Have a Nice Date Episode 3

Rabu, 27 April 2022 - 10:57 WIB
loading...
Vonny Felicia Kencani Crazy Rich Milenial, Ikuti Vision+ Originals Have a Nice Date Episode 3
Original series Vision+ yang berjudul Have a Nice Date kembali hadir dengan ceritanya yang makin seru. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ yang berjudul Have a Nice Date kembali hadir dengan ceritanya yang makin seru. Saat ini, episode ke-3 yang bertajuk Hansel. Muda, Kaya, Berbahaya sudah bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+.

Have a Nice Date diperankan oleh Vonny Felicia sebagai Natasha, Raja Giannuca sebagai Reno, Cathy Fakandi sebagai Jessica, Julian Jacob sebagai Hansel, Rizky Nanda sebagai Ricko, dan Bagas Ran sebagai Gio.

Di episode ke-3, Have a Nice Date menghadirkan karakter baru bernama Hansel atau Hans, seorang pengusaha muda yang kaya. Setelah menceritakan kehidupannya pada Natasha, Hans mengajak Natasha untuk makan malam di rumahnya.

Baca juga: Sering Dicap Pengacara Angkuh, Hotman Paris Justru Pernah Bantu Korban Pemerkosaan Temukan Keadilan

Hans memiliki paras yang tampan dan prinsip hidup yang baik. Ia memiliki kebiasaan berenang untuk menaikkan mood, karena ia merasa hari yang baik harus dimulai dengan kegiatan yang baik. Tidak heran jika Hans sukses sejak usia muda.

Sayangnya, saat Natasha menceritakan kisah hidupnya di acara makan malam tersebut, Hans malah menghakimi Natasha dan merendahkan dirinya. Natasha yang merasa direndahkan akhirnya menganggap Hans hanya beruntung menjadi orang kaya.

“Cuma orang yang iri aja yang bilang aku beruntung, karena sejujurnya, keberuntungan itu datang pada saat persiapan bertemu dengan kesempatan. And look at me, I got both. Aku punya keduanya, Nat,” ujar Hans pada Natasha.



Bagaimana kisah Natasha dan Hans selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Have a Nice Date, eksklusif di Vision+. Episode 1 hingga 2 dapat diakses secara gratis.

Have a Nice Date bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga: Rossa Bersyukur Honor Manggung di Acara DNA Pro Tidak Disita Polisi

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)