Berjuang Lawan Kanker Payudara Stadium 3, Aida Saskia 6 Kali Dioperasi

Rabu, 27 April 2022 - 11:37 WIB
loading...
Berjuang Lawan Kanker Payudara Stadium 3, Aida Saskia 6 Kali Dioperasi
Penyanyi dangdut Aida Saskia mengungkapkan perjuangannya melawan kanker payudara stadium 3 sejak kurang lebih 1 tahun belakangan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Aida Saskia mengungkapkan perjuangannya melawan kanker payudara stadium 3 sejak kurang lebih 1 tahun belakangan.

Wanita 36 tahun itu diketahui sudah 6 kali operasi. Bahkan dia mengaku sempat tidak bisa berjalan, lantaran susah beranjak dari tempat tidur. Beruntung keluarga selalu ada di sampingnya untuk membantu.

"Saat ini sudah 6 kali operasi, kedua orang tuaku, adik-adik dan juga sahabat enggak pernah bosan mengurus aku dari awal pengobatan sampai bolak balik mengurus aku, dari enggak bisa bangun, enggak bisa jalan sampai sekarang bisa jalan lagi," jelas Aida Saskia saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Selasa, 26 April 2022.

Baca juga: Pedangdut Aida Saskia Lama Tak Muncul, Tiba-tiba Kabarkan Idap Kanker Payudara

Guna kembali mendapatkan kesembuhan, Aida juga menjalani kemoterapi yang menyebabkan kerontokan rambut. "Sudah 2 kali kemoterapi, terus rambut juga sudah rontok, sudah habis," kata dia.

Penyanyi dengan nama lengkap Ida Faridah itu mencoba ikhlas dan sabar menerima cobaan yang datang dalam hidupnya ini. Apalagi sebentar lagi Lebaran akan tiba.

Aida sangat meyakini bahwa sakitnya ini sebagai bentuk penghapusan dosa-dosanya di masa lalu.

Baca juga: Sering Dicap Pengacara Angkuh, Hotman Paris Justru Pernah Bantu Korban Pemerkosaan Temukan Keadilan

"Diambil hikmahnya ajalah, mungkin ini penghapus dosa masa lalu. Mudah-mudahan ini menjadi penghapus dosa, bisa menjadi lebih ikhlas lagi," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)