Terungkap Alasan Tri Suaka Batal Manggung di Bogor, Bukan karena Lecehkan Andika Kangen Band

Rabu, 27 April 2022 - 11:58 WIB
loading...
Terungkap Alasan Tri Suaka Batal Manggung di Bogor, Bukan karena Lecehkan Andika Kangen Band
Tri Suaka batal manggung di Bogor, Jawa Barat baru-baru ini. Pembatalan ini setelah Tri Suaka dan Zinidin Zidan dikabarkan melecehkan Andika Kangen Band. Foto/Instagram Tri Suaka
A A A
JAKARTA - Tri Suaka batal manggung di Bogor , Jawa Barat baru-baru ini. Pembatalan acara ini tak lama setelah Tri Suaka dan Zinidin Zidan dikabarkan melecehkan Andika Kangen Band lewat video parodinya.

Namun, batalnya penampilan Tri Suaka dijelaskan akun Instagram @adipatiofficial bukan karena imbas melecehkan Andika. Melainkan karena masalah perizinan sehingga acara tersebut terpaksa diundur.

"Meluruskan Isu yang berkembang. Event di flayer ini di cancel bukan karena hal yang sedang viral di sosial media,” tulis keterangan dalam video yang diunggah akun @adipatiofficial dikutip pada Rabu (27/4/2022).

“Tapi karena mengenai perizinan yang masih dalam proses yang membuat acara ini diundur sampai waktu yang belum ditentukan," lanjutnya.


Selain karena perizinan, akun @adipatiofficial juga menyinggung soal harga tiket. Sebelumnya, akun itu mengunggah flyer 'Ngabuburit with Tri Suaka' yang berisi informasi pembatalan acara.

"Harga tiket yang sebenarnya adalah VIP Rp350 ribudan reguler Rp150 ribu,” jelas akun @adipatiofficial.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tri Suaka dan Zidan dianggap telah melecehkan Andika Kangen Band usai memparodikan gaya dan suara sang vokalis. Keduanya pun mendapat somasi dan terancam membayar royalti sebesar Rp1 miliar.

Somasi dilayangkan oleh Forum Komunitas Artis Minang Indonesia (FORKAMI). Arianto selaku Ketua FORKAMI mengatakan pihaknya menunggu permintaan maaf dari Tri Suaka dan Zidan. Melalui media sosial masing-masing, keduanya telah menyampaikan permintaan maaf.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)