Destinasi Wisata Unik di Medan untuk Mengisi Liburan Lebaran 2022

Rabu, 27 April 2022 - 12:55 WIB
loading...
A A A
6. Bukit Holbung
Dari Medan menuju ke Pulau Samosir. Di Samosir terdapat sebuah bukit yang sangat indah dan sedang hits. Namanya ialah Bukit Holbung. Pemandangannya semakin ciamik karena di sampingnya juga tampak Danau Toba yang eksotis.

Kombinasi pemandangan yang cantik tersebut menjadi landscape yang keren banget untuk kebutuhan fotografi. Bila Anda menyukai aktifitas swafoto, tentu tempat seperti ini benar-benar istimewa. Ditambah lagi suasananya yang nyaman, hawa udaranya juga sangat sejuk.

Itulah beberapa tempat wisata unik di Medan yang bisa mengisi waktu liburan Lebaran tahun ini. Untuk mengunjungi Medan, selain menggunakan bus dan kapal laut, Anda juga bisa menggunakan pesawat dari berbagai maskapai di Indonesia. Nah, untuk mendapatkan tiket pesawat Jakarta Medan kini lebih mudah dan hemat di Tokopedia.

Selain untuk berbelanja online, Tokopedia juga menawarkan fitur pesan tiket pesawat secara online. Beli tiket pesawat secara online di Tokopedia juga dapat memudahkan pengguna untuk melakukan pesan tiket pesawat dari jauh-jauh hari agar tidak kehabisan tiket.

Anda bisa memilih durasi penerbangan, maskapai, kelas penerbangan, jam keberangkatan, dan harga tiket pesawat yang beragam di Tokopedia. Sehingga memberikan banyak pilihan bagi penggunanya.

Selain itu, Tokopedia juga memberikan promo ataupun cashback bagi pengguna yang melakukan pemesanan tiket pesawat. Oleh karenanya, segera buka aplikasi Tokopedia agar memudahkan Anda cek tiket pesawat dan beli tiket pesawat.

Tunggu apalagi, segera unduh aplikasi Tokopedia di Google Play Store dan App Store. Setelah itu, daftar akun Tokopedia Anda untuk bisa mendapatkan tiket pesawat murah dan promo mudik Lebaran April 2022.
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)