Syifa Fatimah Hadir di Morning Update iNews Beri Tips Model Hijab Simple dan Cantik saat Mudik

Rabu, 27 April 2022 - 15:42 WIB
loading...
Syifa Fatimah Hadir di Morning Update iNews Beri Tips Model Hijab Simple dan Cantik saat Mudik
Jelang hari raya Lebaran, banyak orang yang mulai persiapan mudik ke kampung halaman dan tidak lupa pula mempersiapkan pakaian untuk beberapa hari ke depan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jelang hari raya Lebaran , banyak orang yang mulai persiapan mudik ke kampung halaman dan tidak lupa pula mempersiapkan pakaian untuk beberapa hari ke depan. Saat mudik pasti kita akan berkunjung silaturahmi ke tempat sanak saudara dan tentu saja ingin tetap terlihat stylish dengan pakaian simple yang nyaman tanpa memenuhi isi koper.

Tak hanya pakaian yang dikenakan saja, tetapi model hijab yang sedang tren saat ini juga bisa menjadi penunjang keseluruhan tampilan kita agar semakin terlihat cantik saat pulang kampung dan merayakan hari raya Lebaran.


Nah, buat Morning People yang ingin tahu fashion item hijab apa aja yang akan membuat kita tampil cantik saat mudik? Morning Update menghadirkan Syifa Fatimah selaku Produsen Hijab yang bakalan membahas model hijab yang bisa menjadi inspirasi para hijabers saat mudik ke kampung halaman.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Kamis, 28 April 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4180 seconds (0.1#10.140)