Juicy Luicy Akhirnya Resmi Luncurkan Video Musik Tampar

Rabu, 27 April 2022 - 20:02 WIB
loading...
Juicy Luicy Akhirnya Resmi Luncurkan Video Musik Tampar
Sukses merilis single Tampar di berbagai radio, digital streaming, dan video lirik di Youtube, Juicy Luicy akhirnya merilis video musik single tersebut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses merilis single barunya berjudul Tampar di berbagai radio, digital streaming, dan video lirik di Youtube, Juicy Luicy akhirnya merilis official video musik single tersebut.

Video Musik itu dirilis di kanal YouTube Juicy Luicy . Sebelumnya, para penggemar hanya bisa menikmati video lirik dari single yang dilepas beberapa minggu lalu tersebut.

Disutradarai Ishdam Atrahadena, video musik Tampar menggambarkan seorang pria yang sedang berlatih tinju di sebuah gudang. Pria tersebut diperankan atlet Brazilian Jiujitsu Indonesia, Rengga Raphael Richard.

Baca juga: Ingin Hentikan Kebiasaan Bergantung pada Orang Lain? Lakukan 5 Langkah Ini

Dalam video musik itu, Rengga, yang pernah memenangkan medali perak SEA Games 2019, terlihat tengah berlatih sendiri. Namun, setelahnya datanglah seorang teman latihan perempuan yang menemani dirinya. Sosok perempuan itu diperankan Aghniny Haque, mantan atlet Taekwondo yang pernah menduduki peringkat 6 besar dunia.

Kisah dalam video musik Tampar cukup mewakili cerita dalam lirik lagunya. Tampar merupakan lagu untuk orang-orang yang harusnya sadar jika mereka menyukai sosok yang sudah memiliki kekasih.

"Tampar seakan menyuarakan semua orang yang masih ngarep atau berharap mendapatkan cinta dia yang sudah memiliki pasangan," ungkap vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/4/2022).

"Kekecewaan pun akhirnya muncul karena memiliki perasaan kepada seseorang yang sudah memiliki. Karena yang namanya perasaan, terkadang tidak bisa ditahan dan dipungkiri," lanjutnya.

Baca juga: Ini 9 Penyebab Luka di Hidung, Salah Satunya Terlalu Sering Mengupil

Bagi Ishdam Atrahadena, video musik Tampar ini menjadi proyek kelimanya untuk Juicy Luicy. Sebelumnya, dia sempat menyutradarai video klip Lantas, Tanpa Tergesa, Mawar Jingga, dan Tak Terbaca.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2486 seconds (0.1#10.140)