Chanyeol EXO Diduga Ancam dan Kasar pada Youtuber Wanita, Begini Tanggapan Agensi

Kamis, 28 April 2022 - 06:36 WIB
loading...
Chanyeol EXO Diduga Ancam dan Kasar pada Youtuber Wanita, Begini Tanggapan Agensi
Chanyeol EXO mendadak jadi sorotan publik usai viral pengakuan seorang Youtuber wanita yang mengaku mendapat ancaman dan tindakan kasar dari seorang idola terkenal. Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - Park Chan-yeol atau yang lebih dikenal sebagai Chanyeol EXO mendadak jadi sorotan publik usai viral pengakuan seorang Youtuber sepeda motor wanita Jang Si Nae yang mengaku mendapat ancaman dan tindakan kasar dari seorang idola terkenal .

Hal itu diungkapkan oleh Jang saat menjadi tamu di kanal YouTube Channel S, Rabu (27/4/2022), untuk menceritakan kisah tentang seorang idola terkenal yang mengancam dan mengutuknya saat dia sedang dalam perjalanan menuju pekerjaan.



"Saya mengendarai skuter saya untuk bekerja pada suatu hari, dan seorang pria di mobil asing di belakang saya mengemudi dengan berbahaya. Dia datang dengan cepat ke arah saya dari belakang, dan saya menghindarinya. Namun, dia kemudian mengacungkan jari tengahnya ke arah saya dan saya pun mengikutinya untuk mendapatkan plat nomornya, tetapi dia berhenti di lampu lalu lintas," ungkap Jang Si Nae, dikutip dari Allkpop.

"Saya ingin tahu mengapa dia melakukannya, dan saya mengetuk jendelanya untuk bertanya. Dia menutupi wajahnya, dan kemudian terus menolak saya. Dia ternyata adalah seorang idola. Dia adalah seorang idola yang terkenal," jelasnya.

Vlog Jang Si Nae juga mendukung pernyataannya tentang seorang pengemudi pria yang diduga sosok idol terkenal itu mengacungkan jari tengah padanya. Namun, sulit untuk melihat siapa yang ada dalam rekaman itu.



Usai pengakuan tersebut viral beserta bukti vlog-nya, publik pun mulai menerka-nerka siapa idol yang dimaksud dan dugaan mengarah kepada sosok Chanyeol, berdasarkan merek mobil dan bentuk tangannya.

Menanggapi hal itu, SM Entertainment selaku agensi EXO tempat Chanyeol bernaung menyangkal rumor tentang artisnya yang diduga menjadi pria dalam insiden tersebut.

"Orang dalam video tersebut bukanlah Chanyeol. Kendaraan yang dimaksud berbeda dengan mobil pribadi Chanyeol. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebaran informasi yang salah,” demikian pernyataan resmi SM Entertainment.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)