Angkat Tema Religi, Ini 3 Fakta Unik Seputar Vision+ Originals Menemukan-Mu

Kamis, 28 April 2022 - 12:15 WIB
loading...
Angkat Tema Religi, Ini 3 Fakta Unik Seputar Vision+ Originals Menemukan-Mu
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ telah merilis original series terbaru bertajuk Menemukan-Mu . Serial bergenre religi dan drama ini diperankan oleh Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan.

Dalam press conference serial Menemukan-Mu pada Rabu, 20 April silam, para pemain dan tim produksi berbagi kisah unik mengenai Menemukan-Mu yang dirilis untuk menyambut momen Lebaran tahun ini. Penasaran? Yuk, simak fakta-fakta berikut!



1. Diambil di Kota Konya, Turki

Proses syuting serial Menemukan-Mu dilakukan di kota Konya, Turki, dengan waktu kurang lebih satu bulan. Saat itu, wilayah Konya masih berada dalam musim dingin.

Meski harus berjuang dengan cuaca dingin, para pemain mengaku senang bisa melakukan shooting di Konya. Mereka sangat menikmati keindahan kota Konya dengan suasananya yang tenang, dan penduduknya yang ramah.

2. Banyak Mengangkat Syair Jalaluddin Rumi

Serial Menemukan-Mu menceritakan kisah Raya, seorang fashion blogger yang melakukan perjalanan ke Turki untuk menenangkan diri, sekaligus mengkaji syair-syair Jalaluddin Rumi yang merupakan idolanya.

Di dalam serial tersebut, penonton bisa mendengar berbagai penggalan syair dari Jalaluddin Rumi yang sarat akan nilai-nilai kehidupan seperti agama, keluarga, cinta, dan persahabatan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)