Yoriko Angeline Healing ke Turki, Ikuti Kisahnya di Vision+ Originals Menemukan-Mu: Khitbah

Kamis, 28 April 2022 - 12:18 WIB
loading...
Yoriko Angeline Healing ke Turki, Ikuti Kisahnya di Vision+ Originals “Menemukan-Mu: Khitbah
Yoriko Angeline healing ke Turki, ikuti kisahnya di Vision+ Originals Menemukan-Mu: Khitbah. Foto/Vision+
A A A
JAKARTA - Menjelang Lebaran, Vision+ kembali menghadirkan original series bergenre drama religi yang berjudul Menemukan-Mu. Tayang perdana 26 April 2022 lalu, serial ini terdiri dari 8 episode.

Menemukan-Mu dibintangi oleh Yoriko Angeline sebagai Raya, Yasmin Jamal sebagai Jeehan, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Andryos sebagai Ardi, serta disutradarai oleh Eman Pradipta.

Episode pertama Menemukan-Mu yang berjudul Khitbah menceritakan seorang perempuan bernama Raya yang menolak lamaran teman laki-lakinya, Ikhsan. Raya merasa hal itu tidak pantas terjadi pada dirinya, karena selalu mengingatkannya pada masa lalunya.

Untuk menepis rasa sedih dan menjauh dari pikiran masa lalu, Raya memutuskan untuk pergi ke Turki untuk menenangkan pikirannya.

Sesampainya di sana, Raya disambut baik oleh sahabat penanya yang bernama Jeehan, serta keluarga Jeehan.


Sayangnya, keputusan Raya untuk pergi ke Turki masih belum bisa menenangkan pikirannya. Berbagai masalah masih menimpanya, ketika ia berpikir bahwa ia akan merasa lebih bahagia.

Sebagai sahabat, Jeehan mencoba membantu dan menenangkan perasaan Raya. “Jangan menyalahkan dirimu seperti itu, okay? Jangan terlalu keras kepada dirimu sendiri. Kamu juga berhak untuk bahagia,” ujarnya dalam bahasa Inggris.

Selain itu, Jeehan juga memberikan saran pada Raya untuk mengikuti komunitas buku yang melestarikan karya Jalaluddin Rumi, penyair terkenal di Turki.

Apa yang terjadi pada Raya selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Menemukan-Mu, ekskusif di Vision+. Episode 1 dapat diakses secara gratis.

Menemukan-Mu bisa disaksikan melalui akun Vision+ Premium dengan promo spesial berupa diskon 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID. Syarat dan ketentuan berlaku.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Originalseries #MenemukanMu #Khitbah
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)