Bebas, Nia Ramadhani Kembali Aktif di Medsos: Insya Allah Kami Jadi Pribadi Lebih Baik

Kamis, 28 April 2022 - 14:41 WIB
loading...
Bebas, Nia Ramadhani Kembali Aktif di Medsos: Insya Allah Kami Jadi Pribadi Lebih Baik
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie beserta anak-anak mereka kini sedang liburan ke luar negeri. Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Setelah bebas dari penjara lantaran tersandung kasus narkoba, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak menghabiskan waktu bersama keluarga. Keduanya beserta anak-anak mereka kini terlihat sedang liburan ke luar negeri.

Hal tersebut tampak dari postingan terbaru Nia di Instagramnya. Di postingan itu, tampak Nia beserta suami dan anak-anaknya menikmati momen liburan di Disney Land.

Senyum keceriaan itu pun tampak jelas di wajah mereka. Menyertai unggahannya, artis 32 tahun tersebut mengucapkan rasa syukur.



“Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak2 dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terimakasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa,” kata Nia Ramadhani seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (28/4/2022).

Nia pun mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi kemarin dapat dijadikan hikmah kehidupan.

“Apapun yang terjadi dalam hidup kita,semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan,” tulisnya.





Nia berharap, dia dan suami bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. “InsyaAllah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” kata istri Ardi Bakrie tersebut.

Di postingan itu, Nia juga menuliskan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menerimanya lagi.

“Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja,” tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)