Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bersiap Rayakan Lebaran di Singapura

Kamis, 28 April 2022 - 15:40 WIB
loading...
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bersiap Rayakan Lebaran di Singapura
Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, bakal merayakan Idul Fitri 1443 H di Singapura. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, bakal merayakan Idul Fitri 1443 H di Singapura.Sebelumnya, Aurel mengungkapkan alasannya merayakan Lebaran di Singapura.

Hal ini dikarenakan orangtua mereka, Krisdayanti dan Ashanty, juga akan berlebaran di sana. Atta pun berharap perayaan Lebaran akan berjalan lancar. Hanya, dia belum bisa memastikan siapa saja yang akan pergi ke Singapura.

“Semoga lancar. Mungkin ya semua keluarga di Jakarta pada berangkat, nggak tahu juga aku, ngikutin orangtua aja. Ya kalau orangtua berangkat, masak aku sendirian,” kata Atta, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (28/4/2022).

Tak ada persiapan berarti yang dilakukan Atta. Dia hanya membawa baju untuk merayakan Lebaran di Singapura. Youtuber 27 tahun itu merasa, yang terpenting dalam momen Lebaran adalah berkumpul bersama keluarga.



“Yang penting ada baju yang dipakai, yang penting kebersamaannya Lebaran, udah itu aja,” ucap dia.

Selain kebersamaan, berbagi juga menjadi kegiatan yang biasa dilakukannya untuk merayakan Lebaran. Atta pun membelanjakan baju Lebaran kepada para asisten rumah tangga (ART) di kediamannya dengan total Rp100 juta.

Atta senang dapat berbagi kepada sesama. Menurutnya, ketika ingin berbagi, sebaiknya kepada orang terdekat terlebih dulu, baru ke orang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)