Terseret Kasus DNA Pro, Musisi Ello Batal Diperiksa Hari Ini

Kamis, 28 April 2022 - 16:48 WIB
loading...
Terseret Kasus DNA Pro, Musisi Ello Batal Diperiksa Hari Ini
Musisi Marcello Tahitoe alias Ello urung menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus DNA Pro yang diagendakan hari ini, Kamis (28/4/2022). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Marcello Tahitoe alias Ello urung menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus DNA Pro yang diagendakan hari ini, Kamis (28/4/2022).

Kabar tersebut sebagaimana diungkapkan kuasa hukum Ello, Charles Panjaitan. Lewat pesan singkat kepada wartawan, Charles menyampaikan bahwa kliennya mendapat informasi dari penyidik bahwa pemeriksaan batal dilaksanakan hari ini.

Saat kabar penundaan jadwal pemeriksaan itu diterima, mereka sudah berada di tengah perjalanan menuju ke Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

Baca juga: MNC Peduli Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang

Namun, masih belum diketahui kapan penjadwalan ulang pemeriksaan musisi 39 tahun itu dilakukan. Pihaknya masih akan menunggu informasi lebih lanjut dari penyidik Bareskrim.

"Ketika di perjalanan menuju Bareskrim Polri, kami mendapatkan informasi dari penyidik bahwa agenda pemeriksaan terhadap klien kami ditunda sampai waktu yang akan diinfokan kemudian dengan alasan satu dan lain hal dari pihak penyidik," papar Charles.

Selain Ello, ada sejumlah figur publik lainnya yang ikut diperiksa Bareskrim Polri akibat kasus DNA Pro . Beberapa di antaranya Yosi, Rossa, Ivan Gunawan hingga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

DNA Pro diduga melakukan dugaan penipuan. Sebanyak 122 orang mengaku menjadi korban dan melaporkan dugaan investasi bodong tersebut ke Bareskrim Polri pada Senin, 28 Maret 2022.

Baca juga: Disomasi Musisi Senior, Ternyata Segini Pendapatan Tri Suaka dari YouTube

Sebanyak 56 orang dilaporkan ke polisi, yang terdiri dari pendiri hingga komisaris DNA Pro. Bareskrim Polri menduga kerugian sementara para korban dalam perkara ini mencapai Rp97 miliar.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1350 seconds (10.101#12.26)