Ini 3 Momen Nia Ramadhani dan Keluarga saat Liburan di Disneyland

Kamis, 28 April 2022 - 20:12 WIB
loading...
Ini 3 Momen Nia Ramadhani dan Keluarga saat Liburan di Disneyland
Setelah menuntaskan masa rehabilitasi, Nia Ramadhani bersama keluarga berkunjung ke California, Amerika Serikat untuk menikmati liburan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie resmi telah menyelesaikan masa rehabilitasi di Fun Campus, Bogor sejak 29 Maret lalu.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini harus menjalani proses rehabilitasi selama 8 bulan akibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Setelah menuntaskan hukumannya itu, Nia bersama keluarga berkunjung ke California, Amerika Serikat untuk menikmati liburan.

Baca juga: Bawa Barang Bukti, Billy Syahputra Ngaku Pernah Jual Beli Mobil dengan Bos DNA Pro

Momen itu dia bagikan di akun Instagram pribadinya @niaramadhanibakrie. Nia dan keluarga terlihat bahagia saat berpose dengan background bangunan Disneyland yang ikonik.

Dalam keterangan unggahannya, ibu dua anak itu menyampaikan rasa syukurnya karena akhirnya bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarganya.

"Bersyukur sudah bisa berlibur bersama anak-anak dan keluarga setelah melewati sebuah pelajaran besar dalam kehidupan. Terima kasih buat semua yang ga berhenti memberikan support dan doa," sebut Nia.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan para fans yang masih terus mendukungnya hingga saat ini, meskipun Nia sudah mengalami pelajaran pahit di hidupnya.

"Apapun yang terjadi dalam hidup kita, semua atas seizin Allah. Alhamdulillah, hikmah dari kejadian yang saya dan suami alami sudah kami temukan dan rasakan. Insya Allah kedepannya kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tulisnya.

"Terimakasih untuk kalian semua yang punya pikiran luas. Terimakasih sudah menjadi manusia yang tidak arogan yang merasa bisa menilai kehidupan seseorang hanya dengan melihat dari luarnya saja," lanjut Nia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)