Kunjungi Korban Kebakaran Pasar Gembrong, Ashanty Bawa Bantuan Sembako 4 Ton

Kamis, 28 April 2022 - 23:42 WIB
loading...
Kunjungi Korban Kebakaran Pasar Gembrong, Ashanty Bawa Bantuan Sembako 4 Ton
Ashanty mengunjungi posko pengungsian korban kebakaran Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Kamis (28/7/2022). / Foto: MPI/Intan Afika Nuur Azizah
A A A
JAKARTA - Ashanty mengunjungi posko pengungsian korban kebakaran Pasar Gembrong, Jakarta Timur, Kamis (28/7/2022). Penyanyi 37 tahun itu hadir bersama sang suami Anang Hermansyah yang juga didampingi putranya, Azriel Hermansyah, serta tim mereka.

Dalam kunjungannya ini, Ashanty memboyong 4 ton bantuan sembako dengan total 500 box untuk para korban kebakaran . Selain sembako, bantuan yang dibawa juga meliputi obat-obatan serta pakaian Muslim untuk berlebaran.

"Alhamdulillah kita sudah siapin tadi ada dua mobil truk, 4 ton barang-barang," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2022).

Baca juga: Kemenparekraf All Out Antisipasi Peningkatan Aktivitas di Destinasi Wisata saat Libur Lebaran

Dari pantauan MNC Portal, kehadiran Ashanty ini sangat disambut antusias oleh warga sekitar, bahkan saat mobilnya baru datang saja sudah langsung dikerumuni warga.

Ibu sambung Azriel dan Aurel Hermansyah itu tampil rapi dalam balutan dress bernuansa pink dengan detail kembang di beberapa sisi.

Tak lupa, masker medis pun turut dipakai mengingat Indonesia masih dalam pandemi. Meski separuh wajahnya tertutup masker, tapi pesona kecantikan Ashanty tetap saja terpancar. Ini membuat para warga terpana sekaligus histeris.



Terdengar teriakan warga kerap memanggilnya 'Bunda' saat sedang berkeliling ke beberapa posko. Ashanty pun tak sungkan melemparkan senyum sambil sesekali bersalaman.

Melihat sambutan yang antusias dari warga, Ashanty mengaku senang sekaligus lega. Dia merasa sangat puas karena bisa menemui korban secara bertatap muka. Ashanty hanya berharap segala bantuan yang diberikannya ini bisa bermanfaat untuk warga setempat.

Baca juga: Mudik dengan Kendaraan Pribadi, Jangan Lupakan 3 Hal Ini

"Ya mudah-mudahan dengan banyaknya bantuan yang ada, walaupun pastinya tidak bisa menghilangkan luka dan duka mereka, mudah-mudahan bisa sedikit membantu mereka juga," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)