Sensasi Menginap dengan Private Pool Terpanjang di Seminyak

Kamis, 28 April 2022 - 15:59 WIB
loading...
Sensasi Menginap dengan Private Pool Terpanjang di Seminyak
Astera Villa menyuguhkan one bedroom villa dengan private pool terpanjang di Seminyak dan spot foto di setiap sudutnya. Foto/Istimewa
A A A
SEMINYAK - Bali menjadi salah satu tujuan wisata unggulan di Indonesia. Seminyak merupakan salah satu daerah yang menjadi incaran para wisatawan di Pulau Dewata.

Begitu banyak perkembangan yang terjadi di Seminyak. Dulu hanya sebuah desa terpencil, namun kini sudah menjadi salah satu destinasi wisata paling ramai.

Para wisatawan dapat menemukan pantai dengan sunset yang indah, pura, galeri seni, pusat perbelanjaan hingga banyak hotel dan vila. Salah satu yang wajib dikunjungi adalah Astera Villa Seminyak yang merupakan keluarga besar Ini Vie Hospitality, hospitality management yang ada di Bali.

Berlokasi di Jalan Sri Rejeki, Seminyak, Bali, dan hadir dengan desain nan elegan hinga pelayanan yang sangat ramah membuat Astera Villa Seminyak menyabet banyak penghargaan, salah satunya Traveler’s Choice Award 2021 by Tripadvisor.

“Selain itu, Astera Villa Seminyak juga patut dinobatkan sebagai vila ter-instagramble. Bagaimana tidak, menyuguhkan one bedroom villa dengan private pool terpanjang di Seminyak dan spot foto di setiap sudutnya, tentu dapat membuat koleksi foto para tamu yang menginap semakin keren,” papar Gratika Ekawati, Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality, melalui siaran resminya, Kamis (28/4/2022).

Tak lepas dari tagline An Honeymoon Exquisite Villa, setiap unit vila ini dilengkapi dengan kamar tidur yang sangat luas dan nyaman, smart LED TV, minibar serta outdoor bathtub yang sangat direkomendasikan untuk para honeymooners.

Selain Honeymoon Package, para tamu juga dapat memesan Paket Celebration yang lengkap dengan spesial wording on the bed sampai dengan flower decoration in the outdoor bathtub. Sangat cocok untuk merayakan hari bahagia bersama pasangan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)