Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan

Kamis, 28 April 2022 - 16:59 WIB
loading...
Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan
Ada banyak jenis busana muslim yang ada saat ini dan menjadi favorit hijabers, salah satunya abaya Turki. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Busana muslim semakin berkembang dari tahun ke tahun. Ada banyak jenis busana muslim yang ada saat ini dan menjadi favorit hijabers. Salah satunya abaya Turki, yang merupakan baju muslim dengan desain yang sederhana namun elegan.

Abaya Turki sering menjadi pilihan banyak wanita untuk tampil kasual hingga formal. Di pasaran pun terdapat banyak abaya Turki yang dijual dari berbagai merek dan bahan yang berbeda-beda.

Apabila Anda salah satu penggemar baju gamis abaya Turki dan tengah memburunya buat Lebaran, berikut sejumlah rekomendasi yang bisa dibuat jadi referensi.

Baca juga: Angkat Tema Religi, Ini 3 Fakta Unik Seputar Vision+ Originals Menemukan-Mu

1. Parayu - Parayu X Shafana Abaya

Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan


Meski desainnya simpel dan polos, namun abaya satu ini memiliki desain cutting di bagian bawah yang membuatnya terlihat lebih stylish. Baju gamis abaya Turki ini juga mampu memberikan kesan mewah saat dipakai.

Cocok sekali dikenakan untuk menghadiri pesta pernikahan maupun sekadar hangout bareng teman-teman. Abaya dari Parayu ini memiliki lebar rok yang cantik dan flowy sehingga terlihat sangat elegan. Untuk harga, ada di kisaran Rp175.000.

2. Coverme - Yoona Abaya

Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan


Coverme Yoona Abaya menawarkan desain yang trendi dengan aksen ruffle di bagian bawah. Desainnya juga simpel dan memiliki cutting-an yang nyaman. Abaya ini termasuk busui friendly karena terdapat akses resleting di bagian dada.

Selain itu, abaya ini mempunyai model A-line jadi bagian roknya tetap lebar dan nyaman saat digunakan melangkah. Bujet yang diperlukan untuk mendapat abaya ini ada di sekitar Rp423.750.

3. Dailyoutfits - Abaya Classic Black Ethnic

Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan


Abaya berwarna hitam memang banyak digemari para hijabers. Buat Anda yang suka dengan abaya berwarna hitam, abaya dari Dailyoutfits ini bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda pilih.

Abaya ini memiliki aksen etnik stripes yang sederhana namun elegan, sehingga bisa digunakan dalam berbagai aktivitas serta acara formal. Abaya ini juga punya pilihan warna putih dan memiliki kisaran harga Rp225.000-395.000.

4. Musamma - Fiora Abaya

Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan


Fiora abaya dari Musamma ini mempunyai desain yang simpel namun mewah berkat beberapa aksen berwarna gold pada tampilannya. Abaya ini memiliki tali ikat pinggang yang membuatnya terlihat makin cantik dikenakan.

Bahan yang digunakan adalah pilihan-pilihan kain premium yang nyaman digunakan. Abaya dari Musamma ini dibanderol sekitar Rp285.000.

5. Allev - Hilya Abaya

Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan


Selanjutnya, ada baju gamis abaya terbaik dari Allev yang bernama Hilya Abaya. Muslim fashion ini menggunakan bahan soft lexus sultan yang lembut dan tidak bikin gerah.

Abaya ini wudhu friendly karena terdapat resleting khusus di bagian lengannya, dan ada tali cincin yang menambahkan kesan lebih cantik. Produk ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp369.550.

6. FE.Z - Abaya Shanaya Green

Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan


Abaya satu ini memiliki desain kekinian yang sangat cantik dan elegan dipakai. Desainnya pun tidak akan membuat penampilan tampak monoton. Shanaya Abaya ini merupakan abaya set, jadi sudah dapat outer abaya plus hijab saat membelinya.

Bahan yang digunakan produk ini adalah bahan chiffon yang didesain chic dengan detail slit pada bagian lengan. Abaya ini cocok untuk melengkapi penampilan sehari-hari maupun untuk acara formal. Harga yang ditawarkan produk ini adalah kisaran Rp699.000.

7. Naisha Official - Jazeera Abaya

Rekomendasi Gamis Abaya Turki yang Simpel dan Elegan


Jazeera Abaya juga bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu yang ingin tampil anggun di berbagai acara. Hadir dengan model yang simple dan bentuk melebar di bagian lengan serta bawah gamis.

Terdapat tali lepas pasang yang bisa kamu atur sesuka hati. Tersedia 6 varian warna cantik yang bisa dipilih, seperti blue black, army, gingerbread, soft purple, dan cedar. Abaya dari Naisha Official ini bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp225.000.

Baca juga: Tips Jitu Supaya Liburan Kamu Nggak Gabut di Tujuan

Itu dia beberapa rekomendasi baju gamis abaya Turki terbaik yang bisa dijadikan referensi untuk koleksi fashion muslim Anda. Produk-produk tersebut bisa juga ditemukan secara online di marketplace Shopee.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)