Sambut Libur Lebaran dengan Menikmati Wisata Alam Pet-Friendly

Jum'at, 29 April 2022 - 01:33 WIB
loading...
Sambut Libur Lebaran dengan Menikmati Wisata Alam Pet-Friendly
Kawasan wisata tersebut berada di hutan pinus seluas 12 hektar yang memiliki beragam wahana yang menarik. / Foto: ist
A A A
BANDUNG - Menyambut datangnya lebaran Idul Fitri tahun ini, Orchid Forest Cikole kembali mengajak wisatawan untuk menikmati suasana baru yang asri serta bebas polusi.

Kawasan tersebut berada di hutan pinus seluas 12 hektar yang memiliki beragam wahana yang menarik.

Di Orchid Forest Cikole, pengunjung bukan hanya bisa melihat indahnya Taman Anggrek terbesar di Indonesia dengan koleksi 150 jenis bunga anggrek. Namun juga dapat mengabadikan momen di berbagai wahana menarik, mulai dari wahana populer Wood Bridge, menikmati cantiknya wahana Garden of Lights, berkuda di wahana Horse Ranch, hingga berpiknik di Area Pinecone dengan menyewa peralatan piknik yang tersedia di Pine Kitchen.

Baca juga: Angkat Tema Religi, Ini 3 Fakta Unik Seputar Vision+ Originals Menemukan-Mu

Selain itu, Orchid Forest Cikole terus berinovasi untuk memberikan hal baru yang tentunya membawa kebahagiaan bagi pengunjung yang datang, salah satunya adalah menghadirkan Pet Venture.

Pet Venture merupakan konsep wisata pet-friendly untuk para pengunjung yang ingin bermain bersama hewan peliharaan tercinta. Ini tentunya menjadi kabar bahagia bagi para pecinta hewan yang ada di Tanah Air.

"Tepat di momen berkumpulnya keluarga pada hari lebaran, Orchid Forest Cikole ingin menjadikan alam sebagai wahana bermain ramah hewan, atau biasa disebut dengan pet-friendly. Karenanya pada tahun ini kami mengangkat konsep Pet Venture, untuk mengajak para pengunjung hadir dan merasakan keindahan alam bersama dengan hewan peliharaan tercinta," tutur CEO Orchid Forest Cikole, Barry Akbar dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 28 April 2022.

Terdapat berbagai check-point di Pet Venture, mulai dari tunnel, pet-bridge, sampai dengan pet-hoop. Di area ini juga para pengunjung dapat melepaskan hewan peliharaan dari genggaman, dan membiarkan mereka bebas bermain bersama hewan peliharaan lainnya.

Di samping banyaknya permainan yang disediakan, jalur menuju kawasan Pet Venture juga telah disiapkan khusus untuk para pengunjung yang membawa hewan peliharaan.

"Orchid Forest Cikole pastinya mengedepankan seluruh protokol kesehatan, serta melakukan proses vaksinasi untuk seluruh karyawan," kata Barry Akbar.

Baca juga: 10 Tips Beli Baju Lebaran untuk Orang Gemuk agar Terlihat Langsing

Orchid Forest Cikole sendiri berada di lokasi strategis Lembang-Bandung yang dapat diakses wisatawan dengan mudah, baik menggunakan moda transportasi umum maupun kendaraan pribadi dengan akses jalan yang sudah sangat baik dan nyaman.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)